,

Paman Birin Beri Subsidi Bahan Pokok Rp1.000 di Pasar Murah Pemprov Kalsel

by -3873 Views
Paman Birin didampingi Ketua TP PKK Kalsel Hj. Raudatul Jannah dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Imam Subarkah membuka Pasar Murah Pemprov Kalsel. Foto: Adpim Kalsel

bingkaibanua.com Banjarmasin – Ada yang menarik dari pasar murah yang digelar Pemprov Kalsel bersama Perwakilan Bank Indonesia Prov Kalsel, Senin (25/4/2022).

Adalah Paman Birin (Gubernur Kalsel) memberikan subsidi tambahan seribu rupiah secara pribadi untuk harga bahan pokok yang paling banyak dicari masyarakat, yaitu minyak goreng dan gula pasir.

Dengan subsidi yang diberikan, masyarakat dapat membeli minyak goreng di pasar murah Pemprov Kalsel, yang semula dijual Rp20.000 per liter menjadi Rp19.000 per liter. Sementara gula pasir dijual dengan harga Rp.9.000 per kilogram yang sebelumnya dijual Rp.10.000 per kilogram.

Baca Juga: Pasar Murah Pemprov Kalsel Diserbu Warga

Menghindari aksi penyelewengan untuk penjualan kembali dan memastikan semua pengunjung pasar kebagian, pembelian minyak goreng dan gula pasir yang disubsidi ini dibatasi.

Selain minyak goreng dan gula pasir, sejumlah kebutuhan pokok juga dijual dalam pasar murah Pemprov Kalsel ini, diantaranya beras, buah-buahan, sayuran dan kebutuhan pokok lainnya dengan melibatkan 48 pelaku usaha.(rr)

Response (1)

  1. Pingback: Pasar Murah Pemprov Kalsel Diserbu Warga - Bingkai Banua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.