,

Paman Birin Tinjau Lokasi Banjir Cempaka Banjarbaru

by -1287 Views
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Memberikan Bantuan Bagi Warga yang Terdampak Banjir di Cempaka Banjarbaru /foto: adpim kalsel

bingkaibanua.com Banjarbaru – Banjir yang melanda sebagian daerah di Kota Banjarbaru, khususnya pemukiman warga di Kecamatan Cempaka ternyata masih belum surut.

Hujan yang datang sejak Jumat (24/2) malam hingga Sabtu (25/2) pagi hari, membuat sejumlah rymah warga masih calap akibat luapan sungai.

Seperti yang terlihat di kawasan Sei Tiung, Kecamatan Cempaka pada Sabtu (25/2/2023) pagi.

Mengetahui kondisi seperti itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin langsung mendatangi warga terdampak banjir.

Dalam kunjungan ini, Paman Birin memberikan sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak banjir, seperti makanan siap saji dan sejumlah jajanan.

“Semoga warga Cempaka sabar menghadapi cobaan banjir ini. Dan mari kita bersama-sama bergotongroyong saling membantu,” kata Paman Birin.

Sejumlah makanan yang diberikan Paman Birin, dibeli dari warung warga sekitar. Warga pun antusias begitu mengetahui Paman Birin dan rombongan datang ke kampungnya.

Disampaikan warga, banjir yang melanda di Sei Tiung ini sudah terjadi beberapa hari ini. Terlebih, jika hujan turun dalam waktu lama, rumah mereka akan calap hingga masuk dalam rumah.

H. Akhyar, tokoh warga setempat pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Paman Birin atas perhatiannya.

“Terimakasih Paman Birin atas perhatiannya. Bantuan Paman Birin sangat membantu warga,” kata H. Akhyar.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.