Bupati Banjar Hadiri Peresmian Mess Pegawai Dan Perluasan Area PTSP Kejari Banjar

by -642 Views

MARTAPURA,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan Mukri didampingi istri selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Dian Mukri beserta rombongan lakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, sekaligus dalam rangka meresmikan Mess Pegawai, perluasan area PTSP, Klinik, Sekretariat IAD dan Posko Pemilu, di Kantor Kejari Kabupaten Banjar, Rabu (01/11/2023) pagi.

Kedatangan Kajati Kalsel dan rombongan disambut Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kajari Banjar Muhammad Bardan beserta Kasi/Jaksa dan segenap pegawai.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas peresmian yang dilaksanakan. Menurutnya pemerintah daerah akan selalu mendukung penuh atas upaya Kejari Banjar dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

” Peresmian hari ini menjadi tonggak sejarah bagi Kejari Banjar. Kami merasa bangga atas kerja keras dan sinergi semua pihak yang telah memungkinkan terlaksananya berbagai pembangunan di Kantor Kejaksaan Negeri,” ungkapnya.

PTSP lanjutnya, bukan sekadar singkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu tetapi representasi dari harapan masyarakat.

” Kami yakin dengan pendekatan yang humanis dan inovatif, pelayanan publik yang berkualitas akan membawa perubahan yang positif dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Banjar,” harapnya.

Sementara itu Kajati Kalsel Mukri sampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar beserta jajaran atas bantuan dan dukungan dalam kegiatan yang dilaksanakan Kejari Banjar selama ini. Ia berharap dengan peresmian tersebut bisa memacu dan meningkatkan kontribusi pegawai dalam pelayanan terhadap masyarakat.

”Pemeliharaan dan pemanfaatan terhadap ruang yang baru diresmikan harus dioptimalkan semaksimal mungkin pelayanannya agar berguna bagi masyarakat. Serta bisa menjadi motivasi bagi pegawai Kejaksaan untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang,” tutupnya.(md)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.