Bupati Banjar Serahkan Bonus Atlet Berprestasi POPDA Kalsel

by -705 Views

bingkaibanua.com MARTAPURA – Usai apel gabungan Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi wakilnya Habib Idrus Al Habsyie dan Plt Kepala Disbudporapar H Irwan Jaya menyerahkan bonus dana pembinaan kepada atlet berprestasi Kabupaten Banjar, di halaman kantornya, Senin (7/8/2023) pagi.

Bonus diserahkan kepada 63 atlet yang mampu meraih medali emas, perak dan perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel tahun 2023 dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel.

Total bonus sebesar Rp 43.250.000 (sebelum dipotong pajak) terdiri dari emas 19 atlet masing-masing mendapatkan 1 juta rupiah, perak 9 atlet masing-masing 750 ribu dan perunggu 35 atlet masing-masing 500 ribu rupiah.

”Sangat mengapresiasi para atlet berprestasi yang telah memberikan sumbangsih prestasi luar biasa pada POPDA tahun 2023,” ucap Saidi Mansyur.

Saidi Mansyur juga menyerahkan bibit tanaman cabai secara simbolis kepada para Pambakal dan Ketua TP PKK, Desa Pandak Daun Kecamatan Karang Intan, Desa Tungkaran Kecamatan Martapura serta Desa Manarap Baru Kecamatan Kertak Hanyar, dalam rangka pengendalian inflasi di daerah, khususnya dalam menjaga ketersediaan stok pangan.

Selain itu Ia juga melepas tim/regu gerak jalan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Banjar yang akan mengikuti lomba gerak jalan 8 km,17 km dan 45 km pada 12-13 Agustus 2023 di Banjarbaru dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel dan HUT ke-78 RI tahun 2023 sebanyak 75 orang.

Dalam apel gabungan, Saidi Mansyur yang bertindak sebagai pembina mengingatkan untuk mengedepankan rasa tanggungjawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.(md/rsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.