,

Rakor TP PKK Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Tekankan Sinergitas

by -830 Views
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur Menghadiri Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar /foto: DKISP Kab. Banjar

bingkaibanua.com MARTAPURA – Rapat koordinasi (Rakor) yang digelar TP PKK Kabupaten Banjar, bisa dijadikan momentum untuk mensinergikan program-program kegiatan secara berjenjang dengan perangkat daerah, menyesuaikan dengan visi misi Maju Mandiri dan Agamis (Manis).

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur saat membuka secara resmi Rakor TP PKK Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam lantai II, Martapura Selasa (24/1/2023) pagi.

Saidi Mansyur berharap, sinergitas yang sinkron antara TP PKK Kabupaten dengan Pemkab Banjar sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan meminta Ketua TP PKK menjadi contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat.

“Sinergitas menjadi landasan bagi kita, dalam mengejar target visi dan misi untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manis,” harapnya.

Selain kegiatan Rakoor, ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tiyas melantik dan mengukuhkan 2 Ketua TP PKK Desa, yakni Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar yang dijabat Henny Murhan dan Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan yang dijabat Hj Mayani Ihsan.

Usai mengukuhkan, Nurgita Tiyas sampaikan selamat untuk bertugas dan berharap kepada yang bersangkutan, untuk bisa menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Dalam menjalankan amanah dan tugasnya sebagai Ketua TP PKK, baik tingkat kecamatan sampai tingkat desa, dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan lingkungannya,” harapnya.

Harapan lainnya, semua pengurus TP PKK dan SKPD terkait, untuk bisa berkolaborasi dan berperan aktif terhadap kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat sesuai dengan visi dan misi Pemkab Banjar.(md-rsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.