,

Matangkan Persiapan MTQ Nasional Ke-29 Tahun 2022, Kafilah Kalsel Gelar Try Out

by -504 Views
Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor bersama Guru Wildan, dan Para Alim Ulama berfoto bersama peserta Try Out Kafilah Kalsel dalam Persiapan MTQ Nasional XXIX tahun 2022./foto: adpim kalsel

bingkaibanua.com Martapura – Pelaksanaan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di Provinsi Kalsel tinggal menghitung hari.

Sebagai tuan rumah MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022, Kafilah Kalsel ditargetkan untuk bisa meraih prestasi terbaik, yaitu juara umum.

Target ini disampaikan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat membuka pelaksanaan Try Out MTQ Nasional XXIX bagi kafilah Kalsel, Selasa (30/8) di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Qur’an Martapura.

“Menjadi juara umum adalah target yang realistis, melihat kiprah dan prestasi kafilah Kalsel diberbagai gelaran MTQ Tingkat Nasional,” ujar Paman Birin.

Melalui try out ini diharapkan Paman Birin, kafilah Kalsel dapat semakin siap, percaya diri, untuk menghadapi MTQ Nasional XXIX di Provinsi Kalsel.

Baca Juga: Daftar Lomba dan Venue MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022

Sementara Ketua 3 LPTQ Prov Kalsel, M Ilyas dalam laporannya mengatakan, dilaksanakannya try out ini untuk mengukur kemampuan, mengasah mental, dan melihat kekurangan-kekurangan dari para peserta.

MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kalsel dimulai pada tanggal 10-19 Oktober 2022.

Tiga daerah yang akan menjadi Venue MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalsel, yaitu Kab Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin.(admin)

Baca Juga: Tema dan Logo MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.