,

Antusias Rider Ikuti Banua Adventure Part 3 di Kiram Park

by -671 Views
Antusias Peserta Ikuti Banua Adventure /foto: adpim kalsel

bingkaibanua.com Kiram – Banua Adventure kembali digelar, kali ini merupakan edisi ketiga yang bertajuk Banua Adventure Part 3, Sabtu (4/3/2023) di Kiram Park.

Banua Adventure Part 3 yang diikuti 700an rider, dibuka dan dilepas oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hermansyah.

Disampaikan Hermansyah, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan kolaborasi antara Tim Banua Adventure dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal Dispora Prov. Kalsel.

Kegiatan merupakan ajang silaturahmi antara rider yang datang dari berbagai daerah di Kalsel, Kalteng, dan Kaltim.

“Kita bersyukur kegiatan ini dapat kembali terlaksana, berkat kerjasama dan kolaborasi antara Tim Banua Adventure dengan Dispora Kalsel,” sampainya.

Dispora sebut Hermansyah, akan selalu mendukung olahraga otomotif di banua.

“Semoga event ini sukses, dan dapat terus kita selenggarakan,” harapnya.

Dalam wujud kepedulian dan mendukung kelestarian lingkungan, Pimpinan Banua Adventure memberikan apresiasi khusus bagi peserta yang dapat mengumpulkan sampah terbanyak.

“Pimpinan Banua Adventure H. Sandi akan memberikan apresiasi khusus bagi peserta yang mampu mengumpulkan sampah terbanyak, ini kepedulian yang luar biasa dari beliau,” pungkas Kadispora.

Banua Adventure Part 3 turut dihadiri dan disaksikan oleh Pimpinan Banua Adventure, H. Sandi Fitrian Noor atau H. Sandi.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.