, ,

Baznas Kota Banjarbaru Gelar Tasyakuran dan Kahataman Al-Qur’an di Ponpes RMA

by -736 Views
Kegiatan Santri Ponpes RMA Banjarbaru

bingkaibanua.com Banjarbaru – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarbaru akan menggelar tasyakuran khataman Al-Qur’an dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Baznas ke 22 tahun di Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin An-Nadhliyah (Ponpes RMA) Banjarbaru, Selasa (17/01/2023).

Disampaikan Plt. Ketua Baznas Kota Banjarbaru, Hj Hafidah, S.sos I, kegiatan khataman Al-Qur’an ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Baznas ke 22, dan akan dilaksanakan bersama santri Ponpes RMA Banjarbaru.

“Besok kita akan tasyakuran dan khataman Al-Qur’an bersama santri Ponpes RMA,” sampainya.

Selain menggelar tasyakuran dan Kahataman Al-Qur’an di Ponpes RMA Banjarbaru, pihaknya juga akan berbagai kegiatan lainnya, seperti santunan bagi anak yatim dan dhuafa, serta kegiatan berbagi lainnya.

Hafidah berharap, para Muzakki dapat berzakat lebih banyak lagi ke lembaga zakat, khususnya Baznas Banjarbaru, sehingga dapat bersama-sama pemerintah membantu masyarakat yang termasuk mustahik, serta dapat mengurangi kemiskinan.

 

“Semoga momen Hari ulang tahun yang ke 22 ini, Baznas Kota Banjarbaru bisa semakin berkah, sehingga kita bersama-sama dapat membantu sesama dan mengurangi kemiskinan,” harapnya.

 

Sementara Pengasuh Ponpes RMA Banjarbaru, KH. Muhari, S.Ag, M.I.Kom (Guru Muhari) menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru di Ponpes RMA.

“Kami menyambut baik dan siap mendukung kegiatan Baznas Kota Banjarbaru, mudah-mudahan bisa membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua,” sampainya.

Pihak Ponpes RMA bersama santrinya, akan mengkhatmkan Al-Qur’an, yang kemudian besok harinya akan diselenggarakan tasyakuran dan prosesi khataman Al-Qur’an.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.