Siapa Suami Vivi Zubedi?

by -376 Views

bingkaibanua.com – Siapa yang tidak kenal dengan Vivi Zubedi, seorang desainer cantik asal Indonesia.

Yup, Vivi Zubedi yang memiliki nama lengkap Filzah Mar’i Isa az-Zubedi dikenal sebagai seorang desainer. Banyak karya atau desain fashion yang dihasilkannya dengan brand VZ.

Sukses sebagai seorang desainer terkenal dan go international, tahukah kamu siapa suami Vivi Zubedi?

Di tahun 2010 lalu, Vivi Zubedi menikah dengan seorang pria Asal Kalimantan Selatan, yaitu HM Aditya Mufti Ariffin.

HM Aditya Mufti Ariffin merupakan putra dari Gubernur Kalsel periode 2005 hingga 2015, H Rudy Ariffin.

Sebelum menjabat sebagai Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin pernah menjadi Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan.

Siapa sangka dulunya Vivi Zubedi merupakan seorang akuntan, yang kemudian beralih profesi menjadi desainer.

Vivi Zubedi mengawali kariernya sebagai seorang desainer pada 2011. Vivi berhasil mencuri perhatian pecinta mode muslimah lewat rancangan abayanya.

Melalui brand VZ miliknya, VZ sukses sebagai fashion muslimah lokal dan tampil di fashion show internasional, antara lain London Fashion Week 2016, Mercedes Benz Fashion Week (MBFW) 2020 di Moscow, Rusia dan New York Fashion Week tiga tahun berturut-turut sejak 2-17 hingga 2019.

Pada show di The Show New York Fashion Week 2018, Vivi Zubedi memamerkan produk hijab dan membawa kain sasirangan dan tenun pagatan khas Kalimantan Selatan.

VZ (ViviZubedi) yang melekat dengan ciri khas desain abaya yang fashionable, kini merambah ke jenis fashion items lainnya. Seperti scaarf, tas, sepatu, aksesori, mukena set dan masih banyak lagi.

Lewat berbagai karyanya tersebut Brand VZ (ViviZubedi) pernah nampang di videotron Times Square New York, USA.

Kini, Vivi Zubedi semakin dikenal, khususnya di tengah masyarakat Banua, karena Vivi Zubedi merupakan isteri dari HM Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru periode 2021-2024.(rr)

Dioalah dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.