Cara Memilih Celana Remaja Perempuan Yang Berkualitas

by -1025 Views

Cara Memilih Celana Remaja Perempuan Yang Berkualitas

Sekarang ini Celana menjadi salah satu pakaian yang banyak digunakan, tak luput untuk Celana remaja perempuan juga menjadi salah satu yang banyak diincar. Sekarang ini memang banyak sekali Celana yang bisa kita lihat di toko online, seperti halnya di blibli.com, yang sudah terkenal dengan kualitas barang yang dijualnya. Namun bukan berarti kita tidak memilih dalam hal ini. Dalam jual beli kita disarankan untuk memilih dengan bijak, terlebih ketika kita membelinya secara online.

Tips Memilih Celana Remaja Perempuan Yang Berkualitas

  1. Bahan Celana

Pertama yaitu dari segi bahan yang digunakan dalam pembuatan Celana tersebut, maka dari itu ketika Anda memilih Celana jangan hanya memilih dari segi warna atau harganya yang murah. Namun dalam hal ini kita harus benar-benar memastikan kalau bahan yang digunakan untuk membuat Celana tersebut benar-benar berkualitas bagus serta tidak sembarangan. Kalau Anda ingin memperoleh Celana yang nyaman digunakan serta tahan lama, maka Anda bisa memilih bahan seperti Cotton Combed, Cotton Bamboo, Cotton Modal. Sifat dari katun tentunya akan menjadikan Celana jadi lebih mudah dicuci serta menyerap udara

  1. Ukuran Celana

Memilih ukuran Celana yang pas dibadan merupakan salah satu hal yang harus Anda lakukan, ini untuk memberikan kesan yang menarik dan seimbang pada penampilan yang Anda miliki. Jangan memilih yang terlalu besar ataupun terlalu kecil.

  1. Jahitan Celana

Jahitan merupakan salah satu komponen yang cukup penting untuk sebuah pakaian, jahitan dapat memberikan tanda dari kualitas serta juga harga baju Celana. Biasanya untuk Celana yang bagus tidak memiliki bentuk jahitan yang rapi, kuat dan tidak terputus.

Berikut beberapa cara melihat jahitan Celana yang bagus;

  • Kerapian jahitan Celana biasanya bisa Anda lihat dari jarak yang sempit dan rapat, sehingga jahitannya tidak mudah terlepas pada saat digunakan.
  • Kerapian jahitan Celana juga bisa Anda lihat dari bentuk jahitannya yang memiliki jarak sama, konstan serta stabil. Sehingga tidak akan merenggang pada saat Anda tarik.
  • Celana yang berkualitas memiliki sambungan lengan atau bagian body yang presisi serta membentuk persilangan garis.
  • Jahitan Celana akan menjadi lebih kuat serta tahan lama kalau bagian pundak dan leher Celana disambung dengan pola jahitan rantai.  Biasanya ini diberikan pada Celana yang berkualitas.
  • Celana yang berkualitas bisa juga Anda lihat dari lebar sambungannya, semakin kecil ukuran sambungan yang terdapat di bagian dalam Celana, maka ini semakin baik serta rapi pula Celana yang dihasilkan.
  • Obras pada Celana yang berkualitas yaitu rapat dan rapi, semakin rapat jahitan obrasnya maka Celana tersebut akan semakin kuat.
  • Di bagian leher Celana yang berkualitas dilengkapi dengan Rib yang dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi serta dijahit dengan cara disambung menggunakan jahitan bis yang cukup rapi.
  • Jahitan yang bagus tidak mempunyai sisa benang di bagian ujung jahitannya, pasalnya sisa-sisa benang yang terdapat di ujung jahitan yang tidak dibersihkan berpotensi bisa melepaskan jahitan karena benang bisa saja terurai dengan bebas.
  1. Sablon Celana

Kalau Celana yang Anda pilih tersebut memiliki variasi sablon, maka sebaiknya Anda memastikan kualitas sablonnya bagus dan rapi. Pastikan sablonan yang ada pada Celana tersebut kuat, untuk menguji kuat tidaknya sablonan pada Celana Anda dapat mencobanya untuk menggosok permukaan Celana yang disablon tersebut. Kalau permukaan Celana yang disablon tersebut tampak sedikit pecah biasanya sablon tersebut juga kurang begitu awet.

Nah itulah cara untuk memilih Celana remaja perempuan. Untuk membelinya Anda bisa langsung ke blibli.com, sebagai salah satu toko online yang terpercaya dan memiliki banyak pilihan produk yang berkualitas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *