, , ,

Sambut Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, Barito Putera Gelar Latihan Perdana

by -11942 Views

bingkaibanua.com Yogyakarta – Menyambut bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PS Barito Putera menggelar latihan perdana di lapangan UNJ, Yogyakarta, Senin (8/3/2021).

Latihan digelar secara tertutup demi mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 dan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dilansir dari laman resmi Barito Putera, manager Barito Putera Mundari Karya mengatakan para pemain Laskar Antasari telah berkumpul di Yogyakarta Minggu (7/3/2021). Adhitya Harlan dan kawan-kawan juga sudah melakukan prosedur tes kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Para pemain sudah mulai berkumpul pada 7 Maret 2021 dan langsung dilakukan tes. Latihan perdana dilaksanakan setelah semua pemain dinyatakan bebas dari Covid-19,” katanya.

Skuat asuhan pelatih Djadjang Nurjaman pun menerapkan prokes ketat selama latihan berlangsung. Latihan telah dihadiri mayoritas pemain yang dipersiapkan tampil di Piala Menpora 2021.

Selain pemain, Barito Putera juga akan melakukan serangkaian tes kesehatan kepada staf pelatih. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di jajaran keluarga besar Laskar Antasari.

“Mohon doanya semoga keluarga besar PS Barito Putera selalu dalam keadaan sehat,” ungkap Mundari Karya

Rencananya, Barito Putera masih akan melakukan persiapan di Yogyakarta selama beberapa hari ke depan. Para pemain pun menyambut antusias adanya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.(ws)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.