Spesifikasi Canggih dan Harga Laptop Dell 2019

by -1020 Views

Ada banyak sekali merk laptop dengan kualitas bagus yang bisa dipilih, salah satunya adalah laptop Dell Inspiron. Laptop jenis ini merupakan salah satu laptop terbaru yang memiliki beragam fitur keren di dalamnya. Selain itu harga laptop Dell 2019 sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.
Laptop Dell memiliki ketahanan yang lama, sehingga untuk anda yang membutuhkan laptop tangguh maka Dell bisa menjadi pilihan terbaik. Berikut ini merupakan laptop Dell terbaru dengan harga yang terjangkau.
Dell Inspiron 3162
Dell Inspiron 3162
Laptop Dell Inspiron 3162 merupakan jenis laptop mungil yang sudah menggunakan Celeron N3050. Laptop ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menggunakan office. Bahkan anda bisa mengedit foto dengan menggunakan aplikasi bawaan dari Windows 10. 
Dengan menggunakan Celeron N3050 maka anda masih bisa menghemat baterai hingga 8 jam. Juga terdapat beragam fitur menarik yang membuat laptop ini semakin disukai banyak orang. Laptop Dell memiliki build quality yang bagus, memiliki keyboard yang sangat nyaman untuk digunakan. Keyboard memiliki touchpad yang luas kurang lebih 10 x 5.5 cm sehingga memudahkan anda menggunakan gesture control dan lainnya. 
Untuk kualitas speaker laptop ini juga tidak perlu diragukan, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang bisa didapat dari laptop satu ini. Jika anda tertarik maka cukup menyediakan dana kurang lebih 3 juta. 
Dell Inspiron 3473
Dell Inspiron 3473
Laptop Dell Inspiron adalah salah satu jenis laptop yang diproduksi untuk masyarakat menengah ke bawah. Walaupun harga laptop Dell 2019 masih dibilang cukup mahal namun tidak dengan laptop merk ini. Laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau kurang lebih Rp 5 juta. 
Ada banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan pada jenis laptop satu ini, di antaranya adalah sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 pre-installed dan audio teknologi waves maxxaudio pro. Dengan adanya teknologi tersebut maka kita mudah menikmati music dengan baik. 
Untuk harga laptop Dell 2019 dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Anda bisa mendapatkan laptop keren ini dengan harga Rp 4.799.000. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau karena dibekali dengan berbagai fitur keren yang tidak mudah ditemukan di laptop lainnya.  
Dell Inspiron 11-3179
Dell Inspiron 11-3179
Laptop ini memiliki ukuran layar 11,6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Memiliki body 29,2 x 20,2 – 2.1 cm dan hanya memiliki berat sebesar 1,3 kg saja. Laptop keren ini menggunakan dapur pacu prosesor Intel Core M3-7Y30 Turbo 2,6 Ghz. Dipadukan dengan RAM 4GB dan memiliki harddisk sebesar 500GB. Laptop ini juga memiliki konektivitas berupa 3-in-1 Micro SD card reader USB 3.0, ada HDMI, USB 2.0 dan microphone. 
Jika anda ingin membeli laptop ini maka harga laptop Dell 2019 dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 5.999.000
Dell 5468
Dell 5468
Laptop ini diproduksi untuk membidik pasar menengah, di dalamnya terdapat kolaborasi antara prosesor Intel Core i7 kabylake dengan AMD Radeon R7 M440. Bentuk laptop ini sangat elegan dan minimalis, walaupun memiliki lebar layar hingga 14 inci tetapi mudah anda gunakan untuk dibawa kemana-mana. Bahkan kerennya menggunakan teknologi panel trualife LCD LED yang beresolusi HD 1366 x 768 piksel.
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang anda dapatkan pada laptop ini. Untuk harga anda cukup menyediakan dana kurang lebih Rp 8 juta. 
Demikian spesifikasi dan harga laptop Dell 2019 yang bisa anda ketahui, selain terdapat banyak fitur keren di dalamnya anda juga bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Apabila ingin mendapatkan laptop Dell yang murah maka bisa berkunjung ke Bukalapak. Disana banyak sekali lapak yang murah dengan harga terjangkau dan pastinya sangat aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *