,

FSI Uniska Gelar Outbound di Amanah Borneo Park Banjarbaru

by -113 Views

Liburan semester telah tiba bertepatan dengan liburan akhir tahun, untuk melepas penat dari beban perkerjaan yang cukup melelahkan para civitas fukultas Studi Islam Uniska menggelar kegiatan Outbound yang bertempat di Amanah Borneo Park di kawasan Banjarbaru pada hari selasa tanggal 27 Desember 2022.

Kegiatan Outbound yang diketuai oleh Ibu Zakiyah, SS., M.SI, bertujuan untuk melepas penat, merefresh kembali otak, dan mengembalikan motivasi kerja setelah satu tahun penuh disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan di akademisi.  Selain itu  kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta ruang komunikasi bisa lebih terbuka dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh civitas pasalnya pada tahun depan banyak target yang ingin dicapai mulai dari akreditasi hingga lokakarya kurikulum.

Penyerahan Doorprize Kepada Pemenang Outbound
Penyerahan Doorprize Kepada Pemenang Outbound

Bapak H. Abdul Hafiz, M.Pd.I  selaku Koordinator Acara menjelaskan bahwa selain meningkatkan semangat kerja kembali, melakukan permainan di luar ruangan, menjadi salah satu hal penting untuk meningkatkan kreativitas bg seluruh civitas akademika FSI. Bukan hanya itu, diadakan games outbound ini juga memiliki manfaat yang beragam, mulai dari mengasah kemampuan motorik, kekompakan, hingga ketangkasan. Beliau juga berharap semoga ditahun akan datang ini, semangat kinerja civitas akademika FSI Uniska semakin meningkat, produktivitasnya juga terus dikembangkan. Mengingat tantangan kedepan juga semakin kompleks.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bapak Akhmad Hulaify, SHI., M.SI selaku Dekan FSI (Fakultas Studi Islam) ini berisi banyak kegiatan seperti permainan melatih kekompakan dan kerjasama tim. Selain permainan-permainan yang dilaksanakan, kegiatan outbound ini juga berbagi doorprize yang menarik dari panitia pelaksana yang akan menambah suasana outbound menjadi lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *