Review HP Samsung Galaxy A7 Murah Terbaru

by -1062 Views


Samsung mengenalkan sebuah produk HP dengan desain yang segar untuk Anda para milenial. Mengikuti tren yang ada saat ini, melalui HP Samsung Galaxy A7 murah tidak ingin tertinggal dengan brand lainnya yang mana juga meluncurkan produk HP yang memiliki tiga kamera utama belakang.

Samsung Galaxy A7 hadir dengan berbagai pilihan warna yang ceria namun tetap elegan karena dibalut dengan lapisan kaca pada bagian luarnya. Warna yang ditawarkan pada HP ini adalah emas, merah muda, biru, dan juga hitam.

  • HP Dilengkapi dengan 3 Lensa Kamera Utama Belakang

Berbeda dengan jenis HP lainnya yang memiliki tiga lensa kamera utama belakang berada di kelas atas, sedangkan HP Samsung Galaxy A7 murah karena termasuk ke dalam kelas menengah. Resolusi dari masing-masing lensa kamera adalah kamera AI 24 MP, kamera Ultra Wide 120o 8 MP, dan kamera Depth 5 MP. Ketiga lensa kamera tersebut memiliki fungsi berbeda.

Untuk kamera AI pada Samsung A7 ini dilengkapi dengan Scene Optimizer, yang memiliki manfaat untuk menyesuaikan pengaturan dengan cepat agar Anda lebih mudah dalam mengambil foto dengan berbagai skenario yang berbeda-beda.

Sebagai pelengkap kamera AI, Samsung A7 menghadirkan kamera Ultra Wide dengan fitur wide-angle yang dapat mengambil gambar dengan sudut luas sekitar 120o. Sehingga jangkauannya lebih luas, tetapi kualitas gambar yang dihasilkan tetap detail dan ketepatan warnanya juga baik. Tidak hanya itu, kamera Ultra Wide ini juga dilengkapi dengan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera Depth, dapat menghasilkan efek bokeh pada foto yang Anda ambil. Sebab kamera ini didukung dengan Live Focus yang dapat membantu Anda dalam mengatur kembali fokus pada foto setelah diambil. Beberapa pengaturan yang dapat digunakan pada fitur ini adalah titik fokus dan efek blur.

Tidak hanya kamera utama belakang yang diandalkan oleh HP Samsung A7 ini, karena kamera depannya juga canggih dan kekinian dimana dilengkapi dengan lensa beresolusi 24 MP. Sehingga dengan resolusi tersebut, membuat kamera depannya ramah terhadap Anda yang suka selfie, wefie dan juga video call.

  • Dibekali dengan Performa dan Komponen yang Handal dan Mumpuni

Dapur pacu yang dimiliki oleh Samsung A7 cukup kencang karena ditenagai dengan prosesor octa-core 2.2 GHz Samsung Exynos 7885. Ditunjang dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh, RAM 4 GB atau 6 GB, dan juga ROM 64 GB atau 128 GB. Untuk sistem operasinya sudah berbasis Samsung Experience Android 8.0 Oreo. Sehingga dapat menghasilkan grafis medium dan kualitas HD, namun tetap lancar saat dijalankan.

HP Samsung A7 juga didukung dengan teknologi NFC, yang mana bisa mendukung program pembayaran cashless dan transfer data antar HP NFC lainnya. Sebagai HP kelas menengah, Samsung A7 ini cukup handal dan mumpuni untuk seluruh aktivitas multitasking.

• HP Kelas Menengah dengan Desain Flagship

Sejak dahulu, Samsung akan memberikan kesan premium pada HP kelas menengahnya. Sehingga Anda tetap bisa merasakan memiliki HP flagship tetapi dengan harga terjangkau. Kesan premium yang diberikan pada A7 ini ialah pada bagian belakang HP, yang dibalut dengan lapisan kaca dan dipercantik dengan warna ceria sehingga akan membuat kesan mahal.

Tidak mengusung desain layar notch seperti HP kekinian lainnya, Samsung A& ini memberikan desain layar yang memanjang Super AMOLED 6 inci yang dikelilingi oleh bezel yang cukup tipis di setiap sisinya. Sehingga HP ini akan membuat Anda lebih nyaman dalam memegang dengan satu tangan, dan juga dapat membuat mata nyaman karena layarnya peka terhadap kondisi intensitas cahaya secara otomatis.

Dengan segala kecanggihan tersebut, Samsung A7 ini hanya dibanderol dengan harga 4.5 juta. Untuk mendapatkan HP Samsung Galaxy A7 murah, Anda bisa membelinya di Bhinneka.com. Harga samsung a7 2019 dijamin paling oke. Situs ini juga menyediakan berbagai macam produk HP, gadget, aksesoris, dan perlengkapan lainnya secara original. Anda bisa mendapatkannya melalui sosial media Bhinneka atau mengunjungi websitenya.

Dengan membeli produk di Bhinneka, Anda akan dimudahkan dalam berbelanja smartphone Samsung online. Sebab banyak layanan yang ditawarkan, seperti bebas ongkir, after sales melalui service center dengan klaim garansi, serta promo diskon dan e-coupon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *