Harga Sunblock Wajah yang Bagus

by -995 Views

Paparan sinar matahari bisa berbahaya bagi kulit Anda. Meskipun sinar matahari di pagi hari sangat bermanfaat untuk tubuh kita sebagai sumber vitamin D, namun ketika siang hari sinar matahari justru berubah menjadi hal yang bisa membahayakan kulit. Sinar matahari bisa membuat kulit menjadi terbakar, menimbulkan bercak-bercak hitam, hingga yang paling parah bisa memicu munculnya kanker kulit. Untuk itulah Anda wajib memiliki krim tabir surya, terutama saat aktifitas Anda banyak di luar ruangan.
Nah, berikut kami bagikan list harga sunblock yang bagus, yang kami rekomendasikan untuk kulit wajah Anda. 
Daftar Harga Sunblock Wajah yang Bagus
1. Cerave Invisible Zinc With SPF 50

Rekomendasi sunblock wajah yang bagus, salah satunya adalah Cerave Invisible Zinc. Dengan kandungan SPF yang sangat tinggi yaitu 50 krim ini siap melindungi kulit Anda secara maksimal. Krim tabir surya ini sudah teruji secara dermatologis mampu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang berbahaya. 
Formula sunblock Cerave ini sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Selain itu, sunblock ini juga tidak menyebabkan kulit berminyak sehingga sangat cocok digunakan oleh para pemilik oily skin. Cerave juga dilengkapi dengan ceramide dan niacinamide yang berfungsi mencerahkan wajah. Sunblock ini bahkan juga bisa membantu meredakan kulit kemerahan karena terbakar sinar matahari. Harga sunblock Cerave di pasaran sekitar 370 ribu rupiah dan lebih mudah didapatkan melalui online shop.
2. The Face Shop Natural Sun AQ Power Long-Lasting SPF 45 PA+++

Brand Korea The Face Shop juga memiliki sunblock andalan mereka yaitu Natural Sun AQ Power Long-Lasting dengan kandungan SPF 45 dan PA+++. Kandungan PA+++ yang berfungsi untuk menangkal UV A dan proses penggelapan kulit bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan sunblock merk lokal Indonesia. 

Selain itu, produk ini juga lain dari sunblock merk lainnya. Karena sunblock dari The Face Shop ini juga bisa digunakan sebagai makeup base. Jadi Anda tak perlu lagi menggunakan make up base dan langsung bisa mengaplikasikan foundation ataupun bedak. Harga sunblock ini di pasaran Indonesia sekitar 370 ribu rupiah. 
3. Avene High Protection Cleanance Sunscreen SPF30

Jika Anda memiliki kulit yang rentan berjerawat, Anda bisa menggunakan sunblock merk Avene ini. Avene sublock diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman dan tidak memperparah kondisi jerawat di wajah Anda. 
Kandungan SPF 30 cukup untuk digunakan di iklim Indonesia dengan penyinaran matahari yang tinggi. Anda pun bisa menggunakan Avene untuk berenang karena sunblock ini memiliki formula kedap air. Harga sunblock merk Avene ini dibanderol sekitar 334 ribu rupiah.
4. Papulex UV High Protection Cream SPF45+

Kondisi wajah yang berjerawat memang kadang menyulitkan kita untuk memilih sunblock yang bagus, tapi sekarang Anda bisa menggunakan Papulex UV High Protection Cream yang memang didesain khusus untuk kulit berjerawat. 
Kandungan niacinamide dalam sunblock Papulex ini juga bisa meredakan peradangan pada jerawat dan bahkan bisa menyamarkan noda jerawat Anda. Harga sunblock ini sekitar 250 ribu rupiah saja. 
5. Aubeau Sun Block Gel for Oily Skin

Teksturnya yang berbentuk gel membuat kulit terhidrasi dengan baik tanpa menyebabkan munculnya minyak berlebihan di wajah. Anda bisa mengandalkan sunblock Aubeau ini untuk kulit Anda dan bisa di-touchup berkali-kali sesuai kebutuhan. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar 60 ribu rupiah saja. 

6. Tonymoly UV Sunset All Over Sun Mist SPF30 PA++

Tonymoly ini membuat produk sunblock yang berbetuk spray. Anda bisa menyemprotkannya di wajah kapanpun Anda akan beraktivitas di luar ruangan. Sunblock ini bahkan bisa Anda gunakan setelah memakai make up dan saa touch-up make up Anda. harga sunblock Tonymoly ini sendiri sekitar 210 ribu rupiah. 
Itu dia harga sunblock wajah yang bagus dan cocok digunakan untuk iklim di Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *