Nasi Goreng Selimut Ala Sekdaprov Kalsel Terfavorit

by -587 Views

Sekdaprov Kalsel, Drs H Abdul Haris, M.Si
Saat Mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng
Berbagai kreasi jenis masakan nasi goreng dan keahlian dalam meracik, menata nasi goreng di perlihatkan oleh pejabat eselon II atau pimpinan SKPD. Dari yang menamakan nasi goreng cinta, nasi goreng sederhana, nasi goreng golden sunrise, nasi goreng selimut dan lain sebagainya.
Setelah melewati lomba dengan waktu yang telah ditentukan panitia, para peserta yang terdiri dari Kepala SKPD ini menyajikan hasil masakan mereka. Diantara berbagai jenis nasi goreng yang disajikan, nasi goreng selimut ala Sekdaprov Kalsel, Drs HAbdul Haris MSi menjadi yang terfavorit.
Selain itu, berdarsakan penilaian dari dewan juri yang beranggotakan, Penasehat Dharma Wanita, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, Wakil Ketua I TP PKK Prov Kalsel, Rosdiawati Rudy Resnawan, dan dari Dinas Ketahanan Pangan serta SMKN 4 Banjarmasin,  memutuskan juara pada lomba memasak ini adalah Kepala Dinas Perhubungan, Drs  Rusdiansyah,SH,MH sebagai  juara pertama.
Kemudian, juara  kedua Nasi Goreng Golden Sunrice ala Kepala Bappeda, Ir H Nurul Fajar Desira, CES,  dan juara ketiga Kepala Biro Umum, Muhammad Rusli,S.Sos.
Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *