Wagub Doakan Siti Fatimah Cepat Sembuh

by -447 Views

Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin membesuk Pasien Anak Penderita Leukemia, di RSUD Banjarmasin, Selasa (29/8) Siang.
Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan bersama Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin membesuk Pasien Anak Penderita Leukemia, di RSUD Banjarmasin, Selasa (29/8) siang.
SELANG infus masih terpasang di tangan kiri Siti Fatimah.  Bocah berusia 10 tahun penderita kanker tulang leukemia ini sudah sekitar sebulan  terbaring lemah,  di Ruang Anak Hemato Onkologi Tulip RSUD Ulin Banjarmasin.
Sejumlah pejabat daerah pun berdatangan untuk membesuk dan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian sekaligus mendoakan Siti Fatimah agar cepat sembuh.
Paling membuat pembesuk tersentuh,  selain melihat kondisi lemah Siti Fatimah adalah ketulusan sang kakak bernama Maswi (12)tampak  tegar dalam melayani dan merawat adiknya.
Siswa Kelas VI SDN Nungka Balangan ini harus berjuang seorang diri dalam menjaga, merawat dan mengurus segala keperluan sang adik selama menjalani perawatan di rumah sakit.  Untungnya, ujian yang menimpa Maswi dan Fatimah ini turut menggugah hati banyak pihak  hingga terpanggil untuk membantu.
Wakil Gubernur  H Rudy Resnawan bersama Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin menyempatkan waktu membesuk ST Fatimah di RSUD Ulin Banjarmasin.
Didampingi Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, dr Hj Suciati, MKes,  usai Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan DPRD Provinsi Kalsel Terhadap Raperda  Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 ,  H Rudy Resnawan bersama H Burhanuddin menuju ruang rawat anak Lantai 3, tempat di mana Siti Fatimah dirawat.
Bola mata kedua pejabat negara ini terlihat sembab saat melihat kondisi Fatimah yang saat itu masih terbaring lemah ditemani sang kakak yang setia menjaga dan merawat. 
Meski masih terlihat terenyuh, Wakil Gubernur H Rudy Resnawan mencoba membesarkan hati sang kakak yang merawat dengan mengajaknya bercengrama ramah seraya  mendoakan Fatimah agar cepat sembuh.
“Kami berharap pihak rumah sakit memberikan pelayanan terbaik kepada Fatimah dan keluarga. Dan kita doakan anaknda Fatimah bisa segera sembuh dan kembali ke rumah seperti sedia kala,” doa wagub, seraya mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan  masyarakat yang turut membantu. (bdm/humprokalsel)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *