,

Hujan Gol Terjadi di Laga Seru Adpim Vs Dislautkan Kalsel

by -1663 Views

bingkaibanua.com Banjarbaru – Tim sepakbola Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar fun soccer. Kali ini lawan mereka adalah tim dari Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kalsel.

Fun soccer yang digelar di Q Premier Mini Soccer Banjarbaru, Jum’at (10/12/2021) pagi berhasil dimenangkan oleh tim Biro Adpim dengar skor 8-6.

Sempat unggul cepat di awal laga, tim Dinas Kelautan dan Perikanan yang dipimpin langsung Kepala Dinas, Rusdi Hartono mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Laga berjalan seru, silih berganti seranganpun terjadi. Hujan gol nampak terlihat tatkala Tim Adpim kembali unggul dengan skor 3-1. Namun berkat kepiawaian Kadis Rusdi dalam mengolah bola, mampu membuat timnya memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Tim yang diperkuat Rizky, Febry, Zahedi dkk mampu mempertahankan permainan kolektif sehingga pertandingan yang diformat 5×15 menit, mampu dimenangkan tim Adpim dengan skor 8-6.

Tim Adpim Berhas Cetak Gol ke Gawang Dislautkan

Ditemui usai laga, Kadislautkan Rusdi sangat mengapresiasi fun soccer ini, karena dapat menjalin silaturrahmi antar aparatur, serta dapat terus membangun sinergitas dan kolaborasi antar SKPD di Prov Kalsel.

“Pertandingan berlangsung seru, selain kita dapat berolahraga bersama, kita juga dapat membangun kerjasama dan kolaborasi yang lebih baik,” ujarnya.

Terkait hasil dan jalannya pertandingan, Rusdi akan berusaha memperbaiki permainan timnya, dan dapat bermain lagi dengan tim SKPD lainnya, tentunya dengan permainan yang lebih baik.

“Yang penting semuanya senang, badan jadi sehat, serta bisa membangkitkan gairah atau semangat untuk bekerja lagi,” harap Rusdi.

Sementara Kabag Komunikasi Pimpinan, Widi Gunawan yang mewakili Plt Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, mengaku sangat senang bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalsel.

Sebelumnya, Biro Adpim Kalsel juga rutin menggelar fun soccer dengan beberapa instansi pemerintahan khususnya.

“Apa yang kita lakukan, sebagaimana keinginan dari Paman Birin, gubernur kita, untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga. Dengan hidup sehat, maka kita menjadi SDM yang berkualitas,” ujar Widi.

Sepanjang laga, para pemain Dislautkan maupun Biro Adpim Kalsel nampak menikmati pertandingan persahabatan ini dengan penuh keceriaan dan kehangatan.(rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.