PKK Kalsel Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal di HSS - Bingkai Banua

Saturday, May 18, 2019

PKK Kalsel Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal di HSS

PKK Kalsel Gelar Pasar Murah dan Sunatan Massal di HSS

KANDANGAN - Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel yang bekerjasama dengan dinas terkait,  menggelar pasar murah dan sunatan massal di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan TP PKK Prov Kalsel, dipusatkan di Kawasan Masjid Darul Abrar, Sungai Kupang, Kamis (16/5) pagi.

Dikatakan Ketua TP PKK Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, tahun ini TP PKK Kalsel menggelar pasar murah dan sunatan massal di 5 Kabupaten/Kota di Kalsel. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari TP PKK Kalsel kepada masyarakat yang membutuhkan.
Foto ; humas kalsel
"Saya sangat senang melihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang rutin kami laksanakan. Ini merupkan wujud kepedulian kita terhadap sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan, kita harus terus menjaga kestabilan harga dan stok kebutuhan masyarakat" ujarnya.

Raudatul Jannah berharap, kegiatan ini dapat terus terlaksana setiap tahun, lebih banyak dan lebih besar lagi.

"Terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, lebih baik dan lebih besar lagi, serta dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk berbagi bagi masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan" harapnya.

Raudatul Jannah juga berpesan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan masal agar tidak takut dan rajin menjaga kesehatan, serta mendo'akan mereka agar menjadi anak sholeh, cerdas, berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa.(rny/bingkaibanua).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved