Wisata Gili Trawangan, Destinasi Wajib Jika Ke NBT - Bingkai Banua

Friday, April 12, 2019

Wisata Gili Trawangan, Destinasi Wajib Jika Ke NBT

Wisata Gili Trawangan, Destinasi Wajib Jika Ke NBT


Untuk yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas kegiatan membosankan ala perkotaan yang identik dengan macet, polusi dan banjir. Wisata Gili Trawangan adalah salah satu pilihan terbaik. Bahkan Gili Trawang an merupakan rekomendasi wisata yang harus dicoba di Indonesia.

Terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pulau Gili Trawangan ini dianggap jauh lebih eksotis dibanding pantai-pantai yang berada di Bali dan sekitarnya. Dengan keindahan alam dan pantai yang masih asri dan terjaga menjadikan Gili Trawangan sebagai destinasi utama bagi yang ingin menenangkan diri sejenak setelah berkutat dengan kegiatan yang membosankan di kota.

Apalagi biaya hidup di Gili Trawangan terkenal jauh lebih terjangkau dan bahkan murah dibanding dengan kawasan wisata lainnya seperti di Bali, Gili Trawangan juga disebut sebagai destinasi wisata terjangkau di kawasan Asia Tenggara.

Jadi jika ingin merasakan keindahan surga dunia dengan menikmati hotel yang berada dan mengapung di atas laut, serta keindahan pantai yang masih alami dan sepi, tapi memiliki masalah dengan budget terbatas, dapat mencoba Gili Wisata Gili Trawangan sebagai alternatif yang paling direkomendasikan.


Wisata Gili Trawangan, Destinasi Wajib Jika Ke NBT
Wisata Gili Trawangan, Destinasi Wajib Jika Ke NBT
Dibanding dengan pantai pantai yang berada di sekitara Bali yang ramai dengan pengunjung dan wisatawan, juga hiburan malam yang tidak pernah berhenti selama 24 jam di sekitara Pantai Kuta, Pantai Sanur dan pantai lainnya yang berada di Pulau Dewata, wisata Gili Trawangan memiliki suasana yang jauh lebih hening dan masih sepi pengunjung.

Sangat cocok digunakan untuk menenangkan diri dari kesibukan sehari-hari. Apalagi di Pulau Gili Trawangan tidak hanya memiliki suasana tenang dan keindahan alam yang masih asri, tapi juga bebas polusi. Dikarenakan di sekitar kawasan pulau ini kendaraan bermotor sangat dilarang karena dapat menimbulkan suara bising dan asapnya menyebabkan polusi.

Untuk itu disediakan sepeda dan cidomo yang merupakan andong khas Nusa Tenggara Barat sebagai ganti alat transportasi yang dapat digunakan baik untuk menjangkau kawasan pengingapan Gili Trawangan atau pun untuk berkeliling di sekitar Wisata Gili Trawangan.

Bagi yang ingin menikmati penginapan yang berada di kawasan wisata Gili Trawangan dapat menyediakan dana mulai dari 200 ribuan untuk menginap di hotel yang letaknya tidak jauh dari Gili Trawangan. Untuk tranportasi sendiri ada banyak rental sepeda yang dapat disewa dengan tarif mulai dari 60 ribuan untuk satu hari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved