Touring Kebersamaan Bank Kalsel Bersama Paman Birin - Bingkai Banua

Tuesday, April 30, 2019

Touring Kebersamaan Bank Kalsel Bersama Paman Birin

Touring Kebersamaan Bank Kalsel Bersama Paman Birin

Kiram Kab Banjar, Nuansa keakraban mewarnai rangkaian kegiatan  memperingati HUT ke 55 Bank Kalsel tahun 2019, Sabtu (27/4/2019).

Beragam kegiatan diselenggarakan, mulai shalat hajat berjamaah bersama  para alim ulama,   relasi, tokoh masyarakat,  bakti  sosial dihelat  sebagai perwujudan  syukur atas anugerah capaian prestasi yang telah diraih.

Istimewa lagi pada HUT ke 55  tahun 2019, melalui  Event Touring Kebersamaan  diikuti Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.
Touring Kebersamaan Bank Kalsel Bersama Paman Birin
Seluruh jajaran Bank Kalsel, mulai dari Dewan Komisaris, Direksi, mitra  kerja,  karyawan,  nasabah,  turut mengikuti  touring menggunakan motor trail.

Diawali dengan mengibarkan bendera star, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor  melepas  peserta Touring Kebersamaan Bank Kalsel,  di depan Kantor Pusat  Bank Kalsel, Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Ratusan rider dengan kecepatan sedang terlihat penuh keceriaan mengendarai motor trail  hingga ke titik utama kumpul bareng di Wisata Kiram Park, Desa Kiram, Karang Intan, Kabipaten Banjar.

Setibanya di Kiram Park, para rider dan peserta touring tampak  rileks menikmati pemandangan lereng pegunungan dan suasana asri di tempat wisata Kiram Park.

Sajian makanan tradisional, seperti pisang  ubi, kacang, jagung rebus,  dan makanan sederhana  lainnya semakin mengakrabkan suasana.

Gubernur Kalsel mengungkapkan rasa bangganya terhadap keluarga besar Bank Kalsel, atas inisiasi bakti sosial dan event  merekatkan kebersamaan.

Paman Birin sapaan akranya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan kebersamaan, kekompakan, dan dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat terus menjadikan Bank Kalsel sebagai kebanggaan masyarakat Kalsel.

"Semoga dengan kebersamaan ini dapat menjadikan Bank Kalsel sebagai Bank Kebanggaan masyarakat Banua. Dan satu lagi program.program sosial untuk rakyay juga harus diprioritaskan" ingatnya.

Ditambahkan Paman Birin, di usia Bank Kalsel yang ke 55, Bank Kalsel dapat terus maju dan mampu menggerakkan perekonimian masyarakat.

"Di usia yang ke 55 Bank Kalsel dapat terus maju khususnya dalam menggerakkan perekonomian masyarakat" harapnya.

Dalam kegiatan itu, Paman Birin decara spontan  juga memberikan hadiah kepada empat peserta yang beruntung bagian dari doorprize utama.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan beragam.kegiatan sosial untuk masyarakat terus ditingkatkan. 

Kegiatan lain adalah menggelar event menguatkan soliditas dan kebersamaan. Salah satunya touring kebersamaan ini.

Kegiatan  touring dalam rangka HUT Bank Kalsel ke-55 dan digagas  Bank Kalsel Club.

"Saya sangat senang dengan kegiatan ini, karena dapat meningkatkan kebersamaan antar karyawan dengan pimpinan, serta dapat membangkitkan semangat bekerja" ujarnya.

Dalam touring kebersamaan ini, Bank Kalsel menyerahkan bantuan CSR bagi siswa, sekolah, TPA, masjid, serta penyaluran zakat infaq dan shadaqah Bank Kalsel bagi dhuafa, kaum masjid, dan muallaf.

Selanjutnya, panitia juga membagikan souvenir dan doorprise bagi para peserta touring.

Kegiatan touring ini dikuti juga oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari beserta komisaris lainnya. 

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dan Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya, jajaran Forkopimda Prov Kalsel, jajaran Kepala SKPD Lingkup Prov Kalsel, serta perwakilan  komunitas rider di Kalsel. (rny/bdm/rr/bingkaibanua)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved