Gedung Baru DPRD Prov Kalsel Diresmikan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, February 7, 2019

Gedung Baru DPRD Prov Kalsel Diresmikan

Banjarmasin, Gedung B DPRD Prov Kalsel yang baru selesai dibangun kini telah diresmikan, Kamis (7/2).
Ketua DPRD Prov Kalsel, H Burhanuddin Menandatangani Prasasti Peresmian Gedung B DPRD Prov Kalsel dan Disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan / foto: humaskalsel
Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua DPRD Prov Kalsel, H Burhanuddin dan pemotongan pita pada pintu utama gedung oleh Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan.

Gedung yang nampak sederhana namun terasa nyaman dan elegan ini terdiri dari 4 lantai. Lantai 1 merupakan basement dan tempat parker, kemudian lantai 2 ada loby dan ruangan Wakil Ketua DPRD, lantai 3 merupakan ruang rapat, dan lantai 4 ada aula atau ruang rapat besar yang diberi nama Aula HM Ismail Abdullah.

Wagub Rudy Resnawan mengungkapkan turut bahagaia atas diresmikannya Gedung B DPRD Prov Kalsel.

“Tidak banyak yang sampaikan dalam kesempatan ini, saya hanya ingin mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru ini. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, dapat meningkatkan kinerja dan fungsi DPRD” ujarnya. 

Ketua DPRD Prov Kalsel, H Burhanuddin mengatakan dengan diresmikannya Gedung B DPRD Prov Kalsel ini, dapat menambah semangat legislator dan dapat menunjang kinerja bersama eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan demi terwujudnya good governance.

Burhanuddin bersyukur, Gedung yang dibangun sejak tahuh 2015 dengan biaya 7,6 miliar lebih sudah diresmikan dan dapat digunakan oleh Wakil Rakyat. Karena menurutnya, tidak lama lagi masa jabatan mereka akan berakhir.

“Alhamdulillah pembangunan gedung dapat selesai, diresmikan dan dapat digunakan. Gedung ini dibangun sejak sejak tahun 2015 dengan biaya 7,6 miliar lebih” pungkasnya.(rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad