Pesta Durian di Apel Kesadaran - Bingkai Banua

Thursday, January 17, 2019

Pesta Durian di Apel Kesadaran

Pesta Durian di Apel Kesadaran

Bingkaibanua.com Ada pemandangan yang berbeda dari pelaksanaan Apel Kesadaran Nasional di lingkup Pemprov Kalsel, Kamis (17/1) di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.
Suasana Makan Durian Bersama ASN di Lingkup Pemprov Kalsel / foto:humaskalsel
Setelah pelaksanaan aple berakhir, pihak protokoler mengumumkan kepada para ASN untuk bersama-sama menikmati durian bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor beserta Kepala SKPD Lingkup Pemprov Kalsel.

Sontak saja para ASN mendatangi durian yang telah disedikan. Mereka beramai-ramai menikmati durian dengan aparatur lainnya.

Makan durian bersama Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel) hari ini bukanlah yang pertama, sebelum-sebelumnya, Paman Birin sering mengajak para aparatur untuk menikmati si raja buah ini.

Ini adalah pemandangan yang berbeda, para aparatur nampak senang dan gembira menikmati durian bersama-sama. Kegiatan yang sangat positif, karena dapat membangkitkan semangat dan kebersamaan para aparatur dalam menjalankan rutinitas seperti biasa.

Sebelumnya, Paman Birin mengungkapkan bahwa apel kesadaran yang dilaksanakan secara rutin ini, dapat semakin menyadarkan para aparatur untuk terus meningkatkan kedisiplinan, komitmen dan integritas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga, apel kesadaran yang kita laksanakan secara berulang-ulang ini, semakin menyadarkan kita untuk terus meningkatkan kedisiplinan, komitmen dan integritas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat” harapnya.

Paman Birin juga mengingatkan kepada seluruh aparatur agar kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019 ini  memiliki perhitungan dan target yang jelas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved