Tim Press Room Pemprov Kalsel Tebar Ancaman - Bingkai Banua

Friday, December 28, 2018

Tim Press Room Pemprov Kalsel Tebar Ancaman

Tim Press Room Pemprov Kalsel Tebar Ancaman

Banjarmasin – Pasca kemenangan besar 13-1 atas Tim Futsal DPRD Prov Kalsel pada turnamen futsal antar desk wartawan se-Kalsel Adaro PWI Kalsel Cup 2018, Tim Futsal Press Room Pemprov Kalsel mulai menebar ancaman.

Kemenangan besar ini juga memastikan langkah mereka untuk maju ke babak 8 besar dan akan menghadapi Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin.

Tim yang digawangi oleh Iwan, Huda cs pada awalnya sempat grogi dan kalah dari salah satu tim unggulan Adaro pada pertandingan perdana.

Namun mereka mampu bangkit di pertandingan kedua dan berhasil menggulung tim DPRD Prov Kalsel dengan skor yang sangat telak 13-1.

Manager tim Belinda Devi saat mengetahui timnya menang besar dan berhasil lolos ke delapan besar mengaku sangat bahagia dan bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk melaju ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, berkat kemenangan besar ini, mampu mengembalikan kepercayaan diri tim dan kembali ke jalur kemenangan dan mampu melaju ke babak berikutnya” ujarnya saat ditemui, Selasa (25/12) di kediamannya.

Ditanya soal target, Belinda Devi mengatakan bahwa mereka tidak muluk-muluk, hanya ingin lebih baik dari turnamen sebelumnya, lolos ke semifinal dan bisa menjadi juara.

“ya, target kita tidak muluk-muluk, bisa lolos semifinal dan berusaha menjadi juara” jawabnya tegas.

Selanjutnya, pada babak delapan besar yang dijadwalkan pada Sabtu, 29 Desember 2018 tim futsal Press Room Pemprov Kalsel akan menghadi Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin di Suria Indor Futsal Banjarmasin.

Pertandingan lainnya di babak 8 besar juga mempertemukan tim-tim lainnya, yaitu Tim Poltabes vs Kab Banjar, Adaro vs Koni Kalsel, DPRD Kota Bjm vs Polda Kalsel.(rr/bingkaibanua)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved