Mubarak Azmi Pimpin IKPDH - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, December 30, 2018

Mubarak Azmi Pimpin IKPDH

Mubarak Azmi bersama Pengurus IKPDH Dikukuhkan Oleh Pembina IKPDH
Martapura - Ratusan alumni Ponpes Modern Darul Hijrah yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pondok Darul Hijrah (IKPDH) mengikuti reuni akbar II yang digelar di Ponpes Darul Hijrah pada 28-30 Desember 2018. 

Salah satu agenda dari reuni akbar II ini adalah Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua IKPD yang baru seiring dengan berakhirnya kepengurusan IKPDH sebelumnya. 

Hasil dari Mubes yang digelar Jum'at (28/12) malam lalu, menetapkan Mubarak Azmi sebagai ketua IKPDH yang baru. 

Di puncak reuni akbar pada Sabtu (29/12) di aula Ponpes Darul Hijrah Putra, Mubarak Azmi bersama anggota pengurus lainnya dikukuhkan oleh Pimpinan Ponpes Darul Hijrah Putra, KH Zarkasyi Hasbi, Lc sebagai Ketua IKPDH periode 2018-2023.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ananda saya kukuhkan sebagai ketua dan pengurus IKPDH pusat periode 2018-2023" ucap Kiai. 

KH Zarkasyi Hasbi mengharapkan kepada para pengurus IKPDH yang baru dapat terus membina para alumni sehingga memiliki visi yang sama untuk terus memajukan pondok Darul Hijrah. 

"Meski pondok ini ditinggal para kiainya, tapi pondok harus tetap ada, harus tetap berjalan, dan bahkan lebih maju lagi" harapnya tulus. 

Sementara Mubarak Azmi mengharapkan dukungan dan do'a dari para kiai, para alumni senior, dan alumni lainnya, sehingga dapat terus menjalankan roda organisasi dan dapat berkontribusi dalam membantu kemajuan pondok Darul Hijrah. 

"Terima kasih atas kepercayaan ini, saya mohon do'a dan dukungan agar bisa mengemban amanah ini dengan baik dan bisa bersama-sama memajukan Pondok Darul Hijrah" ujarnya. 

Salah satu ketua alumni angkatan ke-15 Gexas, Wahyuni Ramadhan menyambut baik atas terpilihnya Mubarak Azmi sebagai ketua IKPDH yang baru. 

"Saya rasa, Mubarak Azmi adalah sosok yang tepat untuk memimpin IKPD selama 5 tahun kedepan. Ia sosok yang ramah, milineal, sehingga dapat membina para alumni yang sudah mencapai 20 angkatan lebih" tuturnya.

Kesempatan reuni akbar yang digelar 5 tahun sekali ini dimanfaatkan oleh para alumni untuk temu kangen dengan teman seangkatan dan bernostalgia dengan suasana pondok.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad