Mendukung Cita-cita Anak Indonesia Lewat Pendidikan - Bingkai Banua

Thursday, December 13, 2018

Mendukung Cita-cita Anak Indonesia Lewat Pendidikan

Mendukung Cita-cita Anak Indonesia Lewat Pendidikan



Setiap anak-anak umumnya memiliki cita-cita yang mulia dan ingin diwujudkan ketika dewasa kelak. Hal ini tentu merupakan hal yang baik mengingat cita-cita tersebut akan menuntun mereka menjadi generasi yang unggul di masa depan sehingga cita-cita anak Indonesia perlu didukung dengan baik agar bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik di masa yang akan datang. Untuk mendukung cita-cita tersebut, ada berbagai hal yang bisa dilakukan dan salah satu yang paling penting yakni melalui pendidikan.

Pendidikan jadi hal yang sangat penting untuk didapatkan oleh anak-anak Indonesia. Karena, pendidikan yang layak merupakan bekal terbaik agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh dan berkembang dengan baik serta mewujudkan cita-citanya kelak. Pendidikan yang layak harus didapatkan oleh anak-anak pada berbagai jenjang mulai dari jenjang sekolah dasar sampai jenjang lanjutan. Meskipun pendidikan dirasa sangat penting, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia merasakan pendidikan yang layak. Masih ada banyak anak di Indonesia yang tidak mendapatkan akses menuju pendidikan yang layak karnea berbagai faktor. Hal ini tentu dapat menghambat cita-cita mereka dan setiap pihak tentu perlu turut berpartisipasi dalam mendukung cita-cita anak Indonesia melalui pendidikan yang layak.

Untuk dapat turut serta mendukung cita-cita anak Indonesia, maka ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Mulai dari memberikan sumbangan buku kepada anak-anak sampai memberikan penyuluhan tentang pentingnya pendidikan. Tapi, Anda juga dapat melakukan satu hal yang cukup mudah yakni dengan berdonasi secara online melalui situs penggalangan dana UNICEF Indonesia. Melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia merupakan salah satu cara termudah karena prosesnya yang mudah. Caranya, kunjungi website donasi online resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Tentukan nominal donasi yang diinginkan. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses validasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved