IBX5A2DB0A16D0BC Berita Terpanas Menjelang Pilpres 2019 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, December 12, 2018

Berita Terpanas Menjelang Pilpres 2019


Mendekati pelaksanaan pilpres 2019 dan juga dalam rangka memasuki masa kampanye. Semakin banyak berbagai berita dan juga berbagai kejadian yang menarik untuk di bahas. Karena seperti yang kalian tahu bahwa dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun 2019 nanti akan mempertemukan kembali dua kubu yang pernah bertarung di pilpres tahun 2014.

Kedua kubu tersebut yaitu kubu Jokowi dan juga prabowo yang pernah bertarung di pilpres 2014. Dimana pada pilpres tahun 2014 lalu dimenangkan oleh kubu Jokowi yang berhasil menjadi presiden selama 5 tahun. Di masa kampanye ini kedua kubu saling berkampanye dan menyerukan berbagai progam progam yang akan di bawa ketika menjabat sebagai presiden dan wakil presiden. 

Namun perlu kalian tahu sengitnya pertarungan pilpres 2019 ini membuat ke dua kubu bukan hanya menyuarakan berbagai ide ide progam tetapi juga saling serang. Dimana yang paling meencolok untuk selalu membuat berbagai kontroversi yaiytu dari kubu prabowo. salah satu anggota pemenangan prabowo yang banyak membuat kontroversi yaitu fadli zon.


Berita Terpanas Menjelanng Pilpres 2019
Pastinya kalian sudah tidak asing lagi jika mendengar nama fadli zon yang sekarang ini menjadi wakil ketua DPR RI. Baru baru ini fadli zon kembali membuat sensasi yaitu dengan membuat lagu yang berjudul tangan besi. Dimana lagu tersebut dianggap menyindir pemerintahan petahana Jokowi. Namun ketua DPP nasdem justru menganggap bahwa lagu fadli zon tersebut identic dengan suasana zaman orde baru.

Menanggapi lagu yang di buat oleh fadli zon tersebut jubir tim kampanye jokowi menyebut bahwa pemerintahan saat ini bukanlah tangan besi. Karena orang yang suka mengkritik seperti fadli zon saja tidak di tangka pastinya pernyataan tersebut menjadi cambuk bagi fadli zon. Terlebih lagi Irma selaku ketua DPP nasdem mengungkap bahwa yang menerapkan prinsip tangan besi itu justru fadlizon.

Hal tersebut dapat dilihat dari kebiasaan fadli zon yang selalu membuly siapapun yang bertentangan dengannya itulah pernyataan dari ketua DPP nasdem. Mungkin awalnya penciptaan lagu tersebut merupakan kritikan yang ditujukan oleh fadli zon kepada rezim pemerintahan Jokowi. tetapi ternyata oleh kubu Jokowi kritikan tersebut malah dikembalikan lagi kepada fadli zon.

Pastinya pergolakan seperti itu bukanlah hal yang asing lagi untuk di dengar oleh masyarakat indonesia di tahun politik ini. demikian itu tadi informasi mengenai berita patas menjelang pilpres 2019.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad