Stand Kalsel Menjadi yang Terbaik di Bali TTI Expo 2017 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, October 2, 2017

Stand Kalsel Menjadi yang Terbaik di Bali TTI Expo 2017

Bali TTI Expo 2017
Penghargaan Stand Terbaik Bali TTI Expo 2017
Denpasar, Bali – Stand pameran dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali menjadi yang terbaik. Penghargaan tersebut berhasil diraih dalam gelaran the 5th Bali Tourism, Trade and Investment Expo (Bali TTI Expo 2017), yang berlangsung dari 28 September s.d 1 Oktober 2017 di Mall Bali Galeria-Bali.

Tidak kali ini saja stand Kalsel menjadi yang terbaik, sebelumnya dalam gelaran MIATTEC (Makassar Investment, Agriculture, Tourism, Trade & Export Commodity) Expo 2017 stand Kalsel yang diwakili oleh DPMPTS (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) juga berhasil menjadi yang terbaik.

Prestasi ini layak mendapat apresiasi karena Kalsel berhasil mengalahkan 50 stand lainnya, yang diikuti kementerian, pemerintah provinsi, kabupaten/kota lainnya di Indonesia, serta stand dari UMKM yang mengikuti pameran di Pulau Dewata Bali.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dari SKPD yang terlibat langsung dalam pameran ini, sebut saja Biro Pengembangan Produksi Daerah, Dinas Perdagangan, Dinas Kehutanan, DPTSP, Dinas Pariwisata, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Biro Humas dan Protokol, serta SKDP terkait lainnya yang juga turut mendukung partisipasi Kalsel dalam pemeran ini.

Dalam pameran ini, Pemprov Kalsel memanfaatkannya dengan mempromosikan berbagai produk unggulan, potensi pariwisata dan peluang investasi di Kalimantan Selatan. Terlebih pameran ini diselenggarakan di Pulau Dewata Bali, yang sangat dikenal dan menjadi salah satu the best destination in the world, serta banyak menyedot wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Selain dikenal dengan wisata alam Loksado dan wisata budaya Passar Terapung, Kalsel memperkenalkan objek wisata baru, yaitu wisata alam Tahura Sultan Adam. Dalam objek wisata alam Tahura ini, wisatawan akan dimanjakan dengan pesona pegunungan yang membentang luas.

Selain itu, Tahura Sulatan Adam juga menawarkan wisata edukasi, seperti adanya penangkaran rusa sambar, budidaya madu kalulut, serta berbagai satwa langka yang menambah daya tarik wisata alam Tahura, seperti beruang madu, owa owa dan berbagai jenis binatang lainnya.

Tidak hanya mempromosikan wisata, berbagai produk juga dikenalkan dan dipromosikan di pameran ini. Selain kain sasirangan dan batu permata yang menjadi ciri khas atau identitas dari Kalsel, berbagi hasil produksi maupun hasil olahan yang menjadi ciri khas Kalsel juga dipromosikan, seperti baras siam, madu kalulut hasil budidaya di Tahura Sultan Adam, dan berbagai jenis olahan lainnya.

Kepala Biro Pengembangan Produksi Daerah, Syah Jehan mengaku bersyukur Pemprov Kasel bisa mengikuti pameran ini, terlebih pameran diadakan di Provinsi Bali yang merupakan salah satu destinasi terbaik di dunia, yang banyak menyedot wisatawan mancanegara.

Syah Jehan berharap, melalui pameran ini, berbagai potensi yang dimiliki Kalsel dapat dikenal hingga mancanegara.

"kita banyak memiliki potensi yang dapat menyedot wisatawan dan investor. Selain Loksado dan Pasar Terapun, Kita juga punya wisata alam Tahura Sultan Adam, kita punya beras siam yang enak dan khas dari Kalsel. Kita harus bergerak untuk terus mempromosikan potensi yang dimiliki Kalsel" ujar Syah Jehan.

Selain Pemprov Kalsel yang berhasil meraih sebagai stand terbaik, Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan Konservasi dan Bappeda Kota Makassar juga menjadi yang terbaik kedua dan ketiga.(rr/Humas Kalsel)

Baca Juga:
Pemprov Kalsel Promosikan Potensinya di Bali TTI Expo 2017
Kalsel Raih Stand Terbaik

2 comments:

  1. Halo semuanya

    Dengan fakta bahwa ONE BILLION RISING FUND adalah pemberi pinjaman yang sejati dan saya adalah saksi hidup dari perusahaan ini.
    Saya Novita Asep, dan baru minggu lalu saya membaca tentang SATU BILLION RISING FUND sebagai satu (Nyonya Efendi Ratu Lisa) memberi kesaksian tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan, jadi saya mengambil bunga karena saya memerlukan uang untuk memperbesar bisnis saya, seperti yang telah saya dengar Sebagian besar teman saya berbicara tentang bagaimana mereka di mana menabung untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman

    Ini adalah waktu saya untuk mengajukan pinjaman secara online dan perusahaan tersebut benar-benar menunjukkan bahwa saya senang karena saya diberi pinjaman kepada perusahaan dan perusahan mo dari perusahaan ini adalah bahwa pemberian pinjaman mereka mudah dan cepat.
    Saya menyarankan setiap pencari pinjaman untuk mengajukan permohonan ke perusahaan ini dan stres fianacial Anda akan berakhir karena perusahaan itu asli

    Hubungi perusahaan: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC

    Asep Novtia
    Gmail: asepnovita2@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete

Post Top Ad