Cara Hilangkan Kaki Pecah-Pecah Secara Alami - Bingkai Banua

Wednesday, May 22, 2019

Cara Hilangkan Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

Cara Hilangkan Kaki Pecah-Pecah Secara Alami


hilangkan kaki pecah-pecah - Kaki pecah-pecah seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri, karena kaki pecah-pecah dapat merusak penampilan apalagi kaki pecah-pecah seringkali dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.Kaki pecah-pecah biasanya menimbulkan rasa tidak nyaman karena menimbulkan rasa perih pada bagian kaki yang pecah-pecah. 

Apalagi Kaki pecah-pecah akan membuat seseorang merasa tidak percaya diri, karena tidak bisa tampil dengan menggunakan sepatu sandal terbula yang memperlihatkan bagian kakinya yang pecah-pecah. Lalu adakah cara hilangkan kaki pecah-pecah?

Sebelum mengetahui cara hilangkan kaki pecah-pecah, mari lebih dahulu mengetahui penyebab dari Kaki pecah-pecah itu sendiri. Kaki pecah-pecah biasanya terjadi akibat kurangnya perawatan yang dilakukan terhadapt kaki, misalnya jarang membersihkan kaki dan malas mencuci kaki sebelum tidur. Kaki pecah-pecah juga dapat terjadi akibat kekurangan asupan vitamin tertentu yang menyebabkan kulit kaki menjadi kurang sehat. Tapi selain itu paparan sinar matahari langsung juga dapat membuat kaki menjadi pecah-pecah.

Cara Hilangkan Kaki Pecah-Pecah Secara Alami
Oleh karena itu, meski kaki jarang diperlihatkan, namun kaki juga wajib dirawab dan dijaga kelembapannya agar tidak menjadi iritasi dan akhirnya pecah-pecah. Namun bagi yang sudah terlanjur memiliki kaki yang pecah-pecah, bagaimana ya cara hilangkan kaki pecah-pecah secara alami? Berikut ini caranya, yuk simak!

1. Madu
Madu memang dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik bagi kulit. Tidak hanya bagi kulit wajah, madu yang biasanya digunakan sebagai masker wajah untuk mencegah penuaan dini, ternyata juga bisa digunakan untuk menyembuhkan Kaki pecah-pecah. Caranya hanya dengan merendam kaki ke dalam baskom berisi air yang dicampur denga satu gelas madu lalu diamkan selama 15 menit. Jangan lupa untuk menggosok-gosok bagian kaki agar sel kulit mati dapat terkelupas.

2. Cuka
Kandungan asam asetatnya ternyata mampu loh, menyembuhakan Kaki pecah-pecah. Caranya cukup mudah, hampir sama dengan madu. Sediakan air hangat dan campur dengan satu gelas cuka dan rendam kaki yang pecah-pecah di dalamnya selama 10 hingga 15 menit, sambil digosok-gosok untuk menghilangkan sel kulit mati.

3. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memang dikenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, tapi ternyata minyak zaitu juga bisa loh, digunakan untuk hilangkan kaki pecah-pecah. Caranya pun cukup mudah. Hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada bagian kaki yang pecah-pecah. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Itulah cara untuk menghilangkan kaki pecah-pecah, semoga bermanfaat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved