Tempat Favorit Liburan Bersama Keluarga di Indonesia - Bingkai Banua

Tuesday, March 5, 2019

Tempat Favorit Liburan Bersama Keluarga di Indonesia

Tempat Favorit Liburan Bersama Keluarga di Indonesia


Berlibur bersama dengan keluarga menjadi aktifitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Tidak hanya mendapatkan hiburan yang menarik, berlibur dengan keluarga mampu mempererat hubungan antar anggota keluarga. Untuk mendapatkan hiburan yang menyenangkan dengan keluarga, kita tidak perlu berlibur ke luar negeri. Sebagai negara yang dikenal memiliki pemandangan alam yang memukau, Indonesia memiliki destinasi wisata menarik yang dapat kita kunjungi bersama dengan keluarga. Destinasi tersebut bahkan dikenal sebagai lokasi wisata favorit keluarga di Indonesia.

Salah satu tempat wisata favorit kelaurga di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi adalah Bali Bird Park. Sesuai dengan namanya, lokasi wisata yang berada di Bali ini merupakan tempat dimana kita akan menemukan ribuan jenis burung yang berasal dari seluruh dunia. Kita bahkan dapat memberikan makan secara langsung kepada burung-burung yang ada di Bali Bird Park. Tidak hanya memiliki ribuan jenis burung, kita juga akan menemukan dua ribu tanaman tropis yang tumbuh di Bali Bird Park.

Selain Bali Bird Park, tempat wisata favorit lainnya yang dapat kita kunjungi bersama dengan keluarga adalah Bali Safari and Marine Park. Heman dan tumbuhan unik yang hidup di Indonesia dapat kita lihat dan nikmati melalui Bali Safari and Marine Park. Kita bahkan dapat menemukan beberapa hewan asli yang berasal dari Savannah Afrika dan India. Singa dan beruang Himalaya menjadi beberapa jenis hewan yang akan kita temukan di Bali Safari and Marine Park. Liburan dengan keluarga semakin terasa menyenangkan dengan tanaman dan hewan liar yang bersemayam di tanah seluas 40 hektar.

Guna memberikan kepuasan kepada wisatawan, Bali Safari and Marine Park menawarkan paket liburan murah kepada wisatawan yang tertarik menghabiskan liburan di sana. Di dalam paket liburan tersebut, anak-anak yang berusia 3 hingga 12 tahun telah diberlakukan harga tiket. Harga tiket yang telah tercantum hanya diberlakukan bagi WNI atau Warga Negara Indonesia dan wisatawan luar negeri yang memegang KITAS. Masa berlaku tiket disesuaikan dengan tanggal yang tertera pada tiket dan tidak dapat diganti atau diubah.

Wisata permainan air menjadi tempat favorit keluarga lainnya yang banyak dipilih oleh wisatawan untuk berlibur. Waterboom Bali merupakan lokasi wisata favorit keluarga di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Wahana air yang mendebarkan menjadi jenis permainan yang dapat kita nikmati bersama dengan keluarga. Waterboom Bali juga menyediakan atraksi permainan yang ramah anak sehingga aman untuk dimainkan. Untuk memberikan liburan yang lebih memuaskan, Waterboom Bali menyediakan gazebo pribadi yang dilengkapi dengan taman berukuran luas.

Dengan letaknya yang berada di puast kota, Waterboom Bali sangat mudah untuk ditemui. Karena menjadi lokasi wisata favorit bersama dengan keluarga, Waterboom Bali buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore waktu setempat. Untuk menikmati liburan di Waterboom Bali, kita dapat melakukan pemesanan tiket melalui mister aladin.

Tiket liburan dapat dibeli dan dipesan secara online. Tiket untuk orang dewasa dan anak-anak memiliki harga yang berbeda. Kita dapat melihat penawaran harga tiket Waterboom Bali melalui laman mister aladin. Selain ketiga lokasi wisata favorit keluarga di atas, kita juga dapat menemukan lokasi wisata keluarga lainnya yang tertera di halaman mister aladin. Dari laman mister aladin,ada banyak destinasi wisata keluarga menarik yang dapat kita kunjungi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved