Bunda Tagana Kalsel Bantu Korban Kebakaran - Bingkai Banua

Tuesday, March 5, 2019

Bunda Tagana Kalsel Bantu Korban Kebakaran

Bunda Tagana Kalsel Bantu Korban Kebakaran

Banjarmasin - Sikap tanggap dan peduli ditunjukkan Bunda Tagana Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin untuk menyambangi korban kebakaran di Kelayan A Banjarmasin, Senin (4/3).
Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Belakang Pasar Hanyar Banjarmasin dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Bunda Tagana Kalsel / foto: humaskalsel
Bersama jajaran Dinas Sosial Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Jl Sejahtera II Rt 03 dan Rt 04, Kelurahan Kelayan Luar, Kec Banjarmasin Tengah, atau tepatnya di belakang Pasar Hanyar Banjarmasin.

"Alhamdulillah, kita dapat membantu korban kebakaran di Banjarmasin. Semoga ini dapat membantu meringankan beban para korban" ucapnya.

Hj Raudatul Jannah yang juga isteri dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mendo’akan para korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadi musibah ini.

“Semoga para korban selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini” do’anya tulus.

Dirincikan Kepala Dinas Sosial Prov Kalsel, Siti Nuryani bantuan yang diberikan terdiri dari matras, tenda gulung, selimut woll, kid ware, paket lauk pauk, kasur, makanan anak, paket sandang, kebutuhan pokok, peralatan dapur, dan pakaian, dengan total biaya mencapai Rp 200 juta.

“Bantua yang diberikan dari jajaran Dinas Sosial Prov Kalsel berupa matras, tenda, selimut, kasus, makanan anak, kebutuhan pokok, peralatan dapaur dan makan dengan total biaya sebesar lebih dari Rp 200 juta” ujarnya.

Para korban kebakaran yang menghanguskan 12 buah rumah yang terdiri 16 KK menyambut suka cita menerima bantuan dari Dinas Sosial Prov Kalsel.(rny/rr/bingkaibanua)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved