Turnamen Futsal Antar Desk Wartawan Kalsel 2018 Resmi Dimulai - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, December 27, 2018

Turnamen Futsal Antar Desk Wartawan Kalsel 2018 Resmi Dimulai

Banjarmasin -  Turnamen futsal antar desk wartawan se-kalsel Adaro PWI Kalsel Cup 2018, di Suria Futsal Banjarmasin resmi dimulai. 
Tim Futsal Press Room Pemprov Kalsel
Asisten Administrasi Umum, Drs Heriansyah MSi mewakili Gubernur Kalsel bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menendang bola pertama tanda dimulainya turnamen antar wartawan se Kalsel Sabtu (22/12).

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi mengatakan gelaran turnamen futsal secara rutin diselenggarakan setap tahun. Diselenggarakan turnamen tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar pers.

"Turnamen yang diselenggarakan setiap tahun ini, merupakan wahana untuk menjalin silaturahmi, kerja sama antar insan pers, antar pemerintah, maupun dengan pihak lainnya" ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut Helmi mengatakan, turnamen ini juga dapat dijadikan sebagai ajang seleksi untuk mengikuti turnamen futsal di tingkat nasional.

"Nantinya kami akan memilih pemain-pemain terbaik dari turnamen ini untuk mengikuti liga futsal nasional dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Surabaya nanti" tambahnya.

Sementara itu, Heriansyah menyampaikan pesan Gubernur lewat sambutan tertulisnya.

"Saya berpesan agar melalui turnamen futsal ini, pers Kalsel dapat semakin profesional dan dapat mencerdaskan masyarakat melalui berita yang akurat dan mencerdaskan" tulisnya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga berpesan ajang ini juga dapat mempererat jalinan silaturrahmi antar insan pers serta dapat meningkatkan kerja sama dengan pemerintah dan pihak lainnya. 

Secara terpisah, Heriansyah mengungkapkan komitmen Paman Birin terhadap kemajuan olahraga di Kalsel. 

"Paman Birin sangat berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kalsel, bagaimana kita melihat berbagai kejuaraan tingkat nasional digelar di Kalsel, bahkan beberapa kejuaraan tingkat internasional juga di gelar di Kalsel" ujarnya. (rr/bingkaibanua).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad