IBX5A2DB0A16D0BC Pilihan Desain Meja Kantor Modern - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, November 27, 2018

Pilihan Desain Meja Kantor Modern


Salah satu komponen penting dalam furniture sebuah perusahaan adalah meja kantor. Meja berfungsi untuk bertemu dengan klien, menyelesaikan pekerjaan, atau berdiskusi dan bertukar pikiran antar karyawan. Adanya meja yang nyaman dapat meningkatkan kinerja karyawan karena di sanalah mereka seharian menghabiskan waktu. Pemilihan meja yang tepat bertujuan untuk semakin membuat pekerjaan menjadi lebih cepat & lebih efisien untuk diselesaikan. Adanya desain meja yang modern tentunya dapat memberi kenyamanan lebih bagi karyawan.

Desain Meja Kantor Modern
Model Desain Meja Kantor Modern Terbaik
Dewasa ini perkembangan desain meja kantor pesat sekali. Kita tidak akan menemui jenis meja yang itu-itu saja, melainkan sudah bisa memilih variasi model yang beragam sesuai keinginan. Meja modern bahkan terkadang menjalankan berbagai macam fungsi sekaligus dalam satu bentuk. Berikut pilhan desain meja modern yang dapat dijadikan pertimbangan:

1. Desain Kontemporer
Rancangan meja model ini menampilkan komponen yang “berjenjang” atau “mengambang”. Hal ini akan memberikan ketertarikan visul serta dimensi ditambah adanya penyimpanan stackable yang banyak ke dalam tampilannya. Selain itu, dapat pula dikonfigurasikan sebagai meja U-Shape, L-Shape Desk, atau digabungkan menjadi satu meja bersama. Semua konfigurasi disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Adapun lacinya memiliki desain khas eropa yang ramping dan menerapkan laminasi gloss white atau gloss black untuk nuansa modernnya. Lacinya juga memiliki ekstra ruang yang dapat digunakan untuk menyimpan dompet, sepatu, dan lain sebagainya.

2.  Desain Eclesia
Pilihan desain meja kantor modern selanjutnya adalah eclasia. Meja berjenis ini cukup banyak digunakan dan memiliki desain yang kekinian. Bentuknya tidak persegi ataupun lurus. Meja ini berbentuk lingkaran dengan potongan busur. Tujuannya adalah agar pekerja lebih nyaman saat mengetik. Desain eclesia bisa digunakan oleh tiga karyawan sekaligus dalam satu rangkaian. Bahkan ada juga yang muat hingga 6 orang. Desain ini dapat divariasikan dengan cara menaruh desain meja persegi panjang dan satu meja bundar eksklusif yang diperuntukkan untuk atasan.

3. Desain Domestika
Desain Domestika terdiri dari beberapa rangkaian meja berwarna putih dipadukan dengan kursi berwarna hitam. Ditambah lagi warna coklat terang serta gelap yang merupakan warna asli bahan kayu. Rak penyimpanan yang berada di bawah meja juga memiliki warna yang sama dengan meja. Adapun penyekat antar ruangnya adalah perpaduan antara kaca dan kayu yang ditaruh di bagian tengah. Satu rangkaian memiliki ukuran meja yang tidak sama. Ada yang sengaja dikosongkan untuk meletakkan berkas penting dan komputer. Dapat juga dikreasikan dengan penambahan meja lebih panjang ke belakang jika misalnya ada karyawan yang sedang menjalani masa magang.

4.  Desain Laredo
Pilihan desain meja kantor berikutnya adalah Laredo. Desain ini cocok apabila dipadukan dengan rak besar yang berisi dokumen atau berkas-berkas. Umumnya desain ini diperuntukkan bagi manager atau jabatan lain yang setara. Desain Laredo memiliki partisi yang tertutup tanpa adanya pintu, diberi cat berwarna cerah agar mengesankan warna yang semangat dan ceria.

5.  Desain Meeting
Sesuai dengan namanya, desain meja jenis ini dikhususkan untuk melaksanakan rapat atau meeting. Ukurannya pun lebih besar dari meja-meja pada umumnya. Meja meeting menggunakan bahan multiplek yang dilengkapi dengan motif serat kayu. Desainnya sangat cocok untuk dipakai di beragam ruangan dari konsep klasik hingga modern yang sangat identik dengan warna abu-abu atau putih bersih. Dilengkapi juga dengan kursi-kursi untuk menunjang kegiatan rapat.

Demikian beberapa pilihan desain meja modern. Kunjungi arkadiafurniture.co.id untuk desain meja kantor yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad