IBX5A2DB0A16D0BC Naik Bamboo Rafting di Festival Loksado 2018 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, November 22, 2018

Naik Bamboo Rafting di Festival Loksado 2018

Gelaran event budaya dan pariwisata Festival Loksado 2018 akan kembali digelar. Event yang menjadi salah satu andalan pariwisata Kalsel ini akan digelar dari tanggal 23 s.d 25 November 2018.
Festival Bamboo Rafting Loksado
Seperti gelaran festival loksado pada tahun-tahun sebelumnya, festival bamboo rafting akan menarik minat para wisatawan.

Karena bamboo rafting ini menjadi ikon dan objek wisata andalan dari Loksado. Dengan menaiki bamboo rafting kita akan dimanjakan dengan sensasi menyusuri sungai Amandit Loksado, mengarungi jeram-jeram dari sungai Amandit yang sangat asyik dan menarik.
Selain itu, di sepanjang jalan kita juga akan dimanjakan dengan keindahan alam, berupa pegunungan Meratus yang mengapit sungai amandit.

Sebelumnya dalam Festival Loksado 2018 ini kita juga akan dimanjakan dengan Budaya Loksado, seperti Tarian Etnik Dayak Meratus dan pertunjukan musik tradisional, permainan tradisional, serta para wisatawan juga dapat melihat secara langsung produksi hasil bumi yang menjadi potensi Loksado seperti kayu manis dan keminting (kemiri).

Bagi anda yang penasaran atau yang kembali ingin mencoba sensai naik bamboo rafting dan ingin melihat kemeriahan festival budaya loksado, jangan lewatkan Festival Loksado 2018 yang akan menghadirkan festival bamboo rafting dan festival budaya Loksado.

Jangan pernah bilang ke Loksado kalau belum naik bamboo rafting.(rny/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad