IBX5A2DB0A16D0BC Panitia HPS Siapkan 2 Media Center - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, October 8, 2018

Panitia HPS Siapkan 2 Media Center

BANJARBARU – Semakin mendekati puncak pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018 di Desa Jejangkit Muara, Batola, Kalsel panitia peringatannya menyiapkan dua lokasi media center.

Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan akses pelayanan bagi wartawan lokal, nasional dan internasional yang akan meliput dan mempublikasikan hajatan akbar itu.

Kepastian dua lokasi itu terungkap dalam Rapat Pemantapan Koordinasi Tim Media Center HPS 2018 di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (4/9).

“Insya Allah, melihat semangat dan SDM semua rekan yang tergabung dalam Tim Media Center Persiapan HPS 2018, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua rekan media yang membantu publikasi pemberitaannya,” kata Kadis Kominfo Kalsel, Gusti Yanuar Rifa’i.

Menurutnya, semua anggota tim telah mengetahui tugas dan peran masing-masing. Sistem kerja saling membantu dan melengkapi.

Untuk membantu rekan wartawan mempublis berita, disiapkan dua posko media center. Posko pertama di tempatkan di Desa 

Jejangkit Muara Kab. Batola, lokasi dilaksanakannya puncak peringatan HPS 2018. Sedang posko kedua di Kampung Pameran Pertanian, Kantor Balitbangda Kalsel di Banjarbaru.

Tim media center terdiri lintas instansi, antara lain Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Dinas Kominfo Kalsel, Kominfo Batola, Kementerian Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pihak LO, Telkom, PLN dan pihak lainnya.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol Kalsel, Kurnadiansyah, mengaku optimis bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami optimis dengan saling bekerja sama dan saling melengkapi, Insya Allah pelaksanaan HPS akan berlangsung sukses sesuai harapan bersama,” tandasnya.

Menurutnya, penyiapan media center hanya salah satu tugas Humas dan Kominfo. Bersama dinas dan stake holder lain juga berbagi tugas mensukseskan HPS. (bdm/foto: hum)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad