IBX5A2DB0A16D0BC Begini Cara Memilih Sepatu Olahraga yang Tepat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, October 22, 2018

Begini Cara Memilih Sepatu Olahraga yang Tepat



Olahraga merupakan aktivitas yang harus dilakukan setiap hari karena bisa menjaga kebugaran tubuh. Anda harus meluangkan waktu setidaknya 30 menit dalam sehari untuk melakukan olahraga. Saat olahraga, anda membutuhkan pakaian yang tepat dan sepatu olahraga yang nyaman. Sebab, kalau tidak bisa membuat anda cidera. Kalau begitu, tujuan olahraga yang seharusnya menyehatkan tubuh takkan tercapai.

Ilustrasi
Memilih sepatu bisa menjadi membingungkan, tapi bukan juga hal yang sulit. Sepatu olahraga haruslah menggunakan bahan yang bagus dan memiliki jahitan yang kuat. Sebab, ketika berolahraga sepatu sering digunakan untuk aktivitas yang berat. Oleh karena itu, kami meringkas beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu olahraga!

Mendasarkan Pilihan Anda pada Aktivitas
Sepatu basket dirancang untuk basket. Sepatu tenis dirancang untuk tenis, begitupun sepatu lari dirancang untuk berlari, dan sepatu lari trail dirancang untuk jalan setapak. Bukan hanya taktik pemasaran, tapi masing-masing sepatu olahraga mempunyai kenyamanan tersendiri saat digunakan sesuai kegiatannya. Produsen mendesain sepatu untuk membantu memfasilitasi aksi setiap olahraga, sehingga atlet dapat tampil lebih baik dan mengurangi kemungkinan cedera mereka. Nah, saat anda memilih sepatu olahraga, maka ketahui dulu aktivitas olahraga yang sering anda lakukan. Baru setelah itu memilih sepatu.

Tetapkan anggaran anda
Harga dari masing-masing sepatu olahraga berbeda-beda. Tapi cobalah tetapkan anggaran sesuai kemampuan anda. Setelah itu, carilah sepatu yang tepat dengan kegiatan dan budget yang anda tentukan tadi. Anda bisa mencarinya secara online di blibli.com. terapkan pencarian menggunakan filter harga, sehingga yang ditampilkan hanya sepatu dengan rentang harga yang anda pilih saja. Jika sudah begitu, anda takkan tergoda membeli sepatu yang harganya mahal.

Ketahui ukuran sepatu anda dengan tepat
Sebelum berbelanja sepatu olahraga, pastikan anda mengetahui dengan persis ukuran kaki anda. Jangan sampai salah atau jika membeli online, bisa minta garansi pengembalian. Namun, alangkah baiknya jika anda tidak salah dalam memilih ukuran agar proses pembelian sepatu olahraga tidak ribet atau memusingkan.

Hindari berbelanja berdasarkan merek
Tidak masalah jika anda mencintai merek karena kualitasnya memang bagus. Tapi, tetaplah real saat berbelanja sepatu olahraga. Anda harus memilih sepatu berdasarkan ukuran, kegiatan serta warna yang anda inginkan. Jangan hanya karena merk, anda rela mengeluarkan banyak uang, tapi sepatu olahraga tidak sesuai dengan kaki anda. Itu akan menjadi bencana yang merugikan dompet anda dan mungkin bisa membuat anda tidak berolahraga sampai bisa membeli sepatu baru lagi.

Belanja di toko yang terpercaya
Ketika ingin mendapatkan sepatu olahraga yang berkualitas, maka anda harus berbelanja di toko yang berkualitas pula. Sekarang sudah jamannya mudah, mengapa anda tidak memilih berbelanja di blibli.com yang sudah pasti terpercaya. Blibli.com menyediakan berbagai macam pilihan sepatu olaharaga dengan harga kompetitif dan banyak sekali promo menarik.

Periksa kebijakan pengembalian
Sebelum memutuskan untuk membeli sepatu olahraga, anda harus memeriksa atau memahami dulu tentang kebijakan pengembalian. Anda bisa membaca aturan pengembalian yang ada di website atau aplikasi blibli.com. selain itu, jangan lupa baca deskripsi yang dari penjual, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman saat berbelanja.

Memilih sepatu olahraga akan menyenangkan bila anda menggunakan situs marketplace online seperti blibli.com. sebab, dengan beragam pilihan metode pembayaran, anda bisa berbelanja kapanpun dan dimanapun berada. Tak hanya itu, bahkan hampir setiap hari blibli.com memberikan promo menarik untuk setiap pelanggannya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad