IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin Gubernur Peraih Penghargaan di Haornas 2018 - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, September 9, 2018

Paman Birin Gubernur Peraih Penghargaan di Haornas 2018


Ternate -  Rakyat Kalsel patut berbangga memiliki sosok pemimpin seperti H Sahbirin Noor.
Karena pria yang akrab disapa Paman Birin ini merupakan satu-satunya Gubernur di Indonesia yang meraih penghargaan sebagai salah satu pembina/penggerak  olahraga pada peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXV Tahun 2018.

Diberikannya penghargaan ini tidak lepas dari perhatian besar Paman Birin terhadap olahraga di Kalsel. Seperti kesuksesan penyelenggaraan Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (Pornas) ke-IV Tahun 2017 di Kalsel.

Tidak hanya itu, perhatian besar Paman Birin terhadap olahraga lainnya di Kalsel juga menjadi perhatian sehingga Ia diberikan penghargaan sebagai Penggerak/Pembina Olahraga.

Adisujatno, SH MH salah satu Pansel pemberian penghargaan olahraga 2018, membenarkan bahwa Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor merupakan satu-satunya Gubernur di Indonesia yang mendapatkan penghargaan olahraga sebagai Pembina Olahraga.

"Ya, Gubernur Kalsel, Paman Birin ini sangat luar biasa, karena memiliki perhatian yang besar terhadap pengembangan olahraga di daerah" ujar Adisujatno.

Ditambahkan Adi, penghargaan olahraga juga diberikan kepada atlet, pelatih, wasit, dan tokoh masyarakat.

"Untuk mendapatkan penghargaan ini tidaklah mudah. Seleksinya sangat ketat" tambahnya.

Selain Paman Birin, sejumlah tokoh negeri juga diberikan penghargaan olahraga kepada Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), Jenderal Polisi Tito Karnavian (Kapolri), Syafruddin (CDM Asian Games 2018), H Dodi Reza Alex Noerdin (Bupati Musi Banyuasin), Irjen Royke Lumowa (Kapolda Maluku), Sri Puguh Budi Utami (Penggerak Olahraga), Dr H Burhan Abdurrahman (Walikota Ternate), H Dadang M Nasser (Tokoh Masyarakat), Erick Thohir (Ketua INASGOC), Anggia Ermarini (Penggerak Olahraga), dan Direktur PT JAPFA.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad