IBX5A2DB0A16D0BC Pesta Rakyat Hari Jadi Kalsel ke-68, Sediakan 40 Ribu Porsi Makanan - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, August 8, 2018

Pesta Rakyat Hari Jadi Kalsel ke-68, Sediakan 40 Ribu Porsi Makanan

Logo Hari Jadi Kalsel ke-68
Banjarbaru – Sebanyak 40 ribu porsi makanan disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam pesta rakyat untuk memeriahkan peringatan hari jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan, yang akan diperingati besok, Kamis (9/8) di Depan Kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Kepala Biro Pengembangan Produksi Daerah, Drs HM Syah Jehan,MAP saat ditemui, Rabu (8/8). 

“Sebanyak 40 porsi akan disiapkan untuk gelaran pesta rakyat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kalsel yang ke-68. Nanti, kita akan makan-makan bersama Pa Gubernur, Paman Birin” ujarnya.

Dikatakan Jehan, setelah peringatan hari jadi Kalsel ke-68 nanti, Paman Birin akan makan bersama masyarakat.

Digelarnya pesta rakyat ini sebagai wujud syukur hari jadi Kalsel. Berbagai pihak ikut terlibat berpartisipasi dalam pesta rakyat ini. Mulai dari SKPD Lingkup Pemprov Kalsel, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMD, dan berbagai pihak swasta juga ikut berpartisipasi dalam pesta rakyat ini.
“Nanti, setelah selesai puncak peringatan hari jadi, Paman Birin akan makan-makan bersama masyarakat. Pesta rakyat ini merupakan wujud syukur atas hari jadi Kalsel yang ke-68” tambahnya.

Selain itu, berbagai kegiatan juga diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kalsel yang ke-68, diantaranya digelar berbagai lomba dan pameran pembangunan daerah, yaitu Kalsel Expo 2018.

Jehan menghimbau kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama berhadir dalam pesta rakyat peringatan hari jadi Kalsel.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk bisa berhadir pada peringatan hari jadi Kalsel besok. Kita makan-makan bersama, makan dengan Paman Birin” imbuhnya.(rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad