IBX5A2DB0A16D0BC Kalsel Expo 2018 Resmi Dibuka - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 30, 2018

Kalsel Expo 2018 Resmi Dibuka

Gelaran Kalsel Expo 2018 telah resmi dibuka, Jum'at 31/8) di Lapangan Murjani Banjarbaru. Gelaran yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dibuka oleh

Kehadiran Kalsel Expo 2018 yang merupakan agenda rutin dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalsel.

Dalam Kalsel Expo 2018 ini menghadirkan berbagai pameran pembangunan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten/Kota, Dekranasda Provinsi dan Daerah, serta beberapa daerah lain di Indonesia yang juga ikut berpartisipasi.
Selain itu, BUMN/BUMD/Swasta juga ada. Kemudian ada juga dari organisasi, instansi vertikal, serta tidak ketinggalan UMKM.

Berdasarkan data yang diberikan oleh panitia pelaksana, tahun ini Kalsel Expo 2018 menyediakan 251 stand.

Dalam Kalsel Expo 2018, selain dimanjakan dengan pameran-pameran produk unggulan daerah, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aneka jajanan dan juga berbagai souvenir. Mulai dari pakaian jadi, kain khas daerah, tas, sepatu, dan banyak yang lainnya.
Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai hiburan dan juga akan dimeriahkan oleh artis artis ibu kota.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad