IBX5A2DB0A16D0BC Cara Memilih Celana Pendek Pria yang Tepat - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, August 28, 2018

Cara Memilih Celana Pendek Pria yang Tepat


Celana pendek selalu disukai para pria. Pasalnya dengan mengenakan celana pendek bisa bebas beraktivitas, selain acara resmi tentunya. Tak hanya wanita saja, tapi pria juga peduli terhadap penampilan sehari-hari termasuk saat mengenakan celana pendek. Jenis celana pendek pria tak hanya itu-itu saja, sekarang sudah banyak model yang menarik dan bisa menyesuaikan kegiatan anda.
Dengan memilih celana pendek pria yang matching dengan baju bisa menjadikan penampilan anda menarik dan menyenangkan dipandang. Menggunakan celana pendek, mengesankan kesederhanaan dan santai. Karena itulah sebagian besar pria senang menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Dalam berpenampilan, pastinya anda ingin selalu terlihat keren dan trendi. Jika begitu maka, pilihlah celana pendek yang tepat ketika membelinya.
Inilah Cara Memilih Celana Pendek Pria yang Tepat
Dalam membeli celana pendek pria, anda bisa melakukan secara offline dan online. Ada banyak toko pakaian offline dan online yang menyediakannya. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya ketahui dulu cara memilihnya, seperti di bawah ini!
Sesuaikan dengan baju
Jika ingin membeli celana pendek untuk acara tertentu, sesuaikanlah dengan baju yang akan anda kenakan. Lihat beberapa model dan pilih mana yang cocok dengan baju atau kegiatan anda. Karena ada celana pendek yang cocok dikombinasikan dengan kaos polos dan ada pula yang bagus dipadukan dengan kemeja. Nah, tentukan dulu baju apa yang ingin anda pasangkan dengan celana pendek tersebut. Sehingga, nantinya tidak membuang-buang uang.
Perhatikan warna
Warna juga sangat penting diperhatikan, pilih celana pendek pria yang warnanya cocok dengan baju anda. Misalnya baju warna biru, cocok dipadukan dengan celana warna hitam atau krem. Pokoknya pilih warna yang serasi, sehingga tampak menyenangkan kala dipandang setiap orang.
Pertimbangkan tentang jenis dan pola celana
Setiap pria mempunyai bentuk dan ukuran kaki yang tidak sama. Maka, sebelum membeli celana pendek, kenali dulu bentuk kaki anda. Sebab, ketika mengenakan celana pendek, kaki anda akan kelihatan. Sesuaikan model celana dengan kaki anda. Kalau mempunyai kaki yang ukurannya cukup panjang, pilih celana pendek sebatas lutut. Sedangkan kalau kaki anda pendek, pilih celana pendek dengan ukuran panjang kurang dari batas lutut.
Perhatikan sepatu dan kaos kaki
Aksesoris juga ikut berperan dalam penampilan anda. Jangan sampai salah memadupadankan celana pendek dengan kaos kaki dan sepatu anda, dimana itus ebagai aksesoris penting. Sebaiknya, gunakan kaos kaki dengan panjang sampai mata kaki saja, sehingga kaos kaki tertutup sepatu atau tidak terlihat. Itu justru bisa memaksimalkan model celana pendek pria.
Lihat jahitannya
Baik saat membeli offline maupun online, sebaiknya ketahui bagaimana jahitannya. Terutama perhatikan area selakangan karena pada bagian tersebut biasanya celana cepat robek. Kemudian, kontrol jahitan pada bagian resleting dan bagian-bagian lainnya. Jika membeli offline, anda bisa langsung mengeceknya. Tapi ketika membeli online, anda bisa membaca dulu deskrips. Melihat gambar secara detail sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastikan semua jahitan rapat dan rapi.
Pertimbangkan kain
Ada berbagai macam jenis kain celana pendek pria. Ada yang berbahan tidak menyerap keringat dan ada pula yang bisa menyerap keringan dengan cepat. Jika akan menggunakan celana ke daerah pantai atau kawasan panas, pilih bahan yang adem. Pokoknya sesuaikan pula dengan kegiatan yang akan anda ikuti menggunakan celana tersebut.
Demikianlah cara memilih celana pendek pria yang tepat. Semoga bisa menjadi pedoman terbaik bagi anda ketika ingin membeli celana pendek.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad