IBX5A2DB0A16D0BC Berada di Makkah, Paman Birin Ucapkan Dirgahayu Kemederkaan RI dan Panjatkan Do’a Bagi Banua - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, August 17, 2018

Berada di Makkah, Paman Birin Ucapkan Dirgahayu Kemederkaan RI dan Panjatkan Do’a Bagi Banua

Paman Birin (Tengah) Saat Berada di Makkah Al Mukarramah
Banjarbaru, ada yang menarik dari Peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI di Kalsel, tepatnya di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Jum’at (17/8).

Setelah upacara selesai, para tamu undangan dan peserta upacara berfoto ria. Tiba-tiba terdengar suara yang tidak asing bagi masyarakat maupun jajaran Aparatur di Pemprov Kalsel.

Ya, suara tersebut adalah suara Paman Birin, Gubernur Kalsel.

Kejadian ini sontak membuat seluruh tamu undangan dan peserta upacara terkejut. Pasalanya, Paman Birin saat ini tengah berada di Makkah, Saudi Arabia untuk menjalankan Ibadah Haji.

Ternyata, Paman Birin melakukan komunikasi via telpon untuk mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI dan mendo’akan bagi masyarakat Kalsel. 

“Kepada semua masyarakat Kalimantan Selatan, saya mengucapkan Selamat HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018. Semoga negara kita semakin sejahtera dan senantiasa dianugerahi rahmat dari Allah. Saya H Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel dari Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah” ujar Paman Birin.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI berlangsung khitmad. Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan menjadi inspektur upacara.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Bersama Calon Jemaah Haji Kalsel di Makkah Al Mukarramah

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad