IBX5A2DB0A16D0BC 5 Tenaga Kesehatan Teladan Wakili Kalsel di Tingkat Nasional - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, August 13, 2018

5 Tenaga Kesehatan Teladan Wakili Kalsel di Tingkat Nasional

Sebanyak 5 orang Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Kalsel akan mewakili Kalimantan Selatan di tingkat nasional.
Tenaga Kesehatan Teladan Kalsel Berfoto Bersama Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Drs H Abdul Haris,MSi
Kelima orang ini merupakan para tenaga kesehatan teladan yang terbaik yang merupakan hasil dari seleksi di tingkat provinsi.

Dengan inovasi yang mereka buat, mereka akan bersaing dengan tenaga kesehatan teladan lainnya dari seluruh Indonesia di Jakarta.
Berikut nama Tenaga Kesehatan Teladan yang akan mewakili Kalsel di tingkat nasional:

1. Nana Daniatina yang berasal dari Puskesmas Sebamban I, Kabupaten Tanah Bumbu akan mewakili Kalsel di kategori Gizi dengan inovasi yang bernama “Tanya Tuan Takur” atau Tata Laksana Penanganan Pertumbuhan Balita Kurus.

2. Rian Saputra,SKM dari Puskesmas Lasung, Kabupaten Tanah Bumbu, Kategori Kesehatan Masyarakat dengan inovasi “Si Dilan” atau Studio Informasi dan Media Penyuluhan Kesehatan.

3. dr Annisa Mayasari, kategori Dokter Umum dari Puskesmas Kurau, Tanah Laut dengan inovasi “Prestasi” atau Produktif, Efisien, dan Sehat Tanpa Hipertensi.

4. Nur Afrida Rosita,SKM, kategori Kesehatan Lingkungan berasal dari Puskesmas Terminal, Banjarmasin, dengan inovasi “Abaah” atau aku bangga sungai bebas sampah untuk mewujdkan pasar sehat terapung.

5. Maria Ulfah,SSi,MM,Apt kategori kefarmasian dari Puskesmas Alalak Selatan, Banjarmasin, dengan inovasi “Poin Otda Lida Bofar” atau Pojok Informasi Obat Tambah Darah Aplikasi dan Boneka Farmasi.(rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad