IBX5A2DB0A16D0BC Proyek Perubahan Adalah Tanggungjawab - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, July 27, 2018

Proyek Perubahan Adalah Tanggungjawab

Banjarbaru, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H Abdul Haris,MSi dengan tegas mengatakan bahwa proyek perubahan yang merupakan salah satu elemen penting dalam pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) adalah tanggungjawab  untuk dikembangkan dan diaplikasikan.
Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Drs H Abdul Haris,MSi Menyerahkan Piagam Kepada Peserta Terbaik DIklatpim III
“Proyek Perubahan yang dibuat oleh para peserta Diklatpim III merupakan tanggungjawab yang harus dikerjakan, dikembangkan, dan diaplikasikan. Mutasi jabatan bukanlah alasan untuk tidak mengembangkannya, karena ini adalah tanggungjawab” ujar Sekdaprov Kalsel, pada saat Penutupan Diklatpim Tingkat III Angkatan X Tahun 2018, di Aula Kampus I Graha Panglima Batur BPSDMd Prov Kalsel, Jum’at (27/7).

Lebih lanjut Sekdaprov mengatakan bahwa proyek perubahan ini harus menjadi kebanggaan, karena menurutnya, sekecil apapun sebuah karya yang dihasilkan, itu adalah karya dan harus bangga.

Kemudian, Diklatpim Tingkat III ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk mereview, mengintrospeksi, dan mengevaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan selama ini, apakah sudah baik dan memenuhi tuntutan zaman atau belum.

Hal ini sebagaimana pesan Gubernur Kalsel, dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh sekdaprov.

Dimana Gubernur menginginkan para peserta Diklat yang telah menyelesaikan pendidikannya dapat meningkatkan kemampuan, dapat menjadi panutan, teladan pemimpin yang baik.

Gubernur juga berharap, para peserta Diklatpim Tingkat III ini dapat menjadi pemimpin perubahan.

“Saya berharap, para peserta dapat menjadi pemimpin perubahan di masa yang akan datang. Selain itu, dapat menjadi panutan maupun teladan pemimpin yang baik” tulisnya.

Diklatpim Tingkat III yang dilaksanakan selama 95 hari ini menghasilkan 10 peserta terbaik dari berbagai instansi lingkup Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Kalsel.

10 peserta terbaik (dari terbaik 1 hingga 10) tersebut adalah, Hj Ernawati, SSTP,MM dari Bappeda Kabupaten Balangan, Gento Hariyadi,SP dari Disdukcapil Kabupaten Tanah Bumbu, Aryanto Noor Hidayat,ST,MM dari Setda Kab Tanbu, Siane Apriliawati, Shut,MM dari Baperlitbangda Kota Banjarmasin, Rakhmani,SSos,MSi dari Dinsos Kab HSU, R Suria Fadliansyah,MPd dari Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Dr Padliannor,SSos,MAP dari DPMD Kab Tapin, Mahyuni,ST,MM dari Disperkim danLH Kab HSU, Yovi Satria Rakhmatullah,SH,MM dari BPKAD Kab Tanbu, dan Haji Ahmad Robyani,SPt,MAP dari Dinas Perikanan Kab Tabalong.(rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad