IBX5A2DB0A16D0BC Pengukuhan PPIH Kalsel, Begerak Menuju Pelayanan Haji Terbaik - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, July 8, 2018

Pengukuhan PPIH Kalsel, Begerak Menuju Pelayanan Haji Terbaik

Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, menaruh harapan besar penyelenggaraan ibadah haji tahun 2018, pada Embarkasi Haji Banjarmasin, menjadi yang terbaik se Indonesia.  
Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, Syamsir Rahman Memberikan Selamat Kepada PPIH Embarkasi Banjarmasin yang baru saja dikukuhkan 
Harapan gubernur itu disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, H Syamsir Rahman, saat mengukuhkan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Banjarmasin 2018 Masehi / 1439 Hijriah, di Asrama Haji Banjarmasin, Jumat (6/7).

Dikatakan Syamsir, saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalsel, dilaksanakan Pengukuhan PPIH ini menunjukkan kesiapan dalam penyelenggaraan ibadah haji, khususnya fase keberangkatan dan pemulangan jemaah calon haji pada embarkasi Banjarmasin.

Penyelenggaraan ibadah haji di Embarkasi Banjarmasin tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya dan bahkan  menjadi embarkasi terbaik di Indonesia. Mewujudkan harapan bersama itu diperlukan gerak cepat dan saling bergotong royong meningkatkan kualitas pelayanan.

“Saya ingin, penyelenggaraan haji di Embarkasi Banjarmasin tidak kalah baiknya dengan embarkasi lain. Bahkan, Embarkasi Haji Banjarmasin saya harapkan mampu menjadi embarkasi terbaik di Indonesia,” tulis gubernur.

Menurut Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama, Nizar Ali, menyambut baik keinganan Kalsel untuk menjadi penyelenggara ibadah haji terbaik di Indonesia. 

Syarat untuk menjadi yang terbaik sudah dimiliki Kalsel, yaitu sudah mengantongi status sebagai salah satu embarkasi haji di Indonesia. Syarat lain untuk menjadi yang terbaik adalah bandara berstatus Internasional.(rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad