IBX5A2DB0A16D0BC Tips Belanja Baju Lebaran di Mall - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, June 11, 2018

Tips Belanja Baju Lebaran di Mall

Sudah menjadi kebiasaan kita, beberapa hari menjelang hari lebaran atau beberapa hari terakhir di bulan suci Ramadhan sibuk berburu baju baru buat lebaran. 

Pasar, Mall, maupun pusat perbelanjaan lainnya ramai dikunjungi masyarakat.

Bak gayung bersambut, kebiasaan ini dimanfaatkan oleh masyarakat lainnya untuk menawarkan berbagai pakaian baru. Berbagai tawaran menarik mereka berikan, mulai dari diskon hingga bonus.

Selain itu pula, tidak sedikit mereka membuaka outlet dadakan, baik di depan rumah, pinggir jalan, maupun di dalam mobil. 
Dengan beragam tawaran dan banyaknya outlet dadakan ini, membuat kta bingun untuk membeli baju dimana.

Namun yang jelas, kita menginginkan baju dengan kualitas bagus dan tentunya dengan harga yang bersahabat. Mall adalah salah satu tujuan untuk mencapai tujuan tersebut, kualitas terjamin dan banyak tawaran diskon.

foto: bogor.tribunnews.com
Biasanya, di hari-hari menjelang lebaran seperti sekarang ini, berbagai outlet di Mall akan memberikan diskon dan tawaran menarik lainnya. Hal ini juga membuat kita bingung, selain banyak produknya, syarat dan ketentuan diskonpun terkadang membingungkan. 

Jadi, sebelum anda berbelanja baju baru di Mall ada baiknya anda mengetahui dulu trik-trik atau tps berikut agar anda bisa merasa puas belanjanya, yaitu dapat produk bagus dengan harga yang pas, pas di kantong. heee

Pertama, jangan buru-buru dengan tawaran atau diskon yang diberikan, yang jelas mereka tidak mau rugi. Diskon 50%, tapi harga barangnya 400 ribu, jadi ya harganya 200an ribu juga.

Lihat dlu berbgai produk yang ingin anda beli. Biasanya ada label yang memberikan potongan harga selain diskon yang diberikan. Namun untuk mendapatkan kopun ini, anda harus belanja produk apappun di outlet tersebut dengan nilai minimal yang telah ditentukan. 

Kedua, jika anda sudah mendapatkan barang yang anda cari, kebetulan barang tersebut ada berlabel potongan harga dengan kopun belanja, maka saya sarankan anda untuk membeli barang yang lain yang tanpa label sejumlah nilai untuk mendapatkan bonus. Tapi ingat, barang teesebut juga harus sesuai dengan kebutuhan anda. 

Ketiga, bawa teman yang satu selera atau juga ingin belanja di Mall. Kenapa demikian, karena terkadang, barang yang ditawarkan dengan harga tinggi tanpa diskon, tapi mereka berikan tawaran atau bonus dengan "beli satu gratis satu". Kalo ketemu ginian, barang sudah cocok, namun harga tidak cocok dan kita Cuma perlu 1 barang saja.

Jadi teman di sini sangat membantu. Belum lagi ada barang dengan penawaran beli 2 gratis satu atau beli satu gratis dua. 

Keempat, hati-hati, jangan terbuai dengan berbagai diskon atau tawaran menarik lainnya. Belilah apa yang anda butuhkan. 

demikian tips berbelanja baju baru lebaran di Mall. Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad