IBX5A2DB0A16D0BC Dahnial Kifli Resmi Jadi Penjabat Bupati HSS - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, June 23, 2018

Dahnial Kifli Resmi Jadi Penjabat Bupati HSS

Banjarmasin - Drs Dahnial Kifli MAP resmi dilantik oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sebagai Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum'at (22/6) di Gedung Mahligai Pancasila. 
Gubeernur Kalsel, H Sahbirin Noor Melantik Drs Dahnial Kifli,MAP Sebagai Penjabat Bupati HSS
Dahnial yang kesehariannya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Prov Kalsel ini, dipercaya untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati HSS mengingat Bupati dan Wakil Bupati HSS telah mengakhiri masa jabatannya selama lima tahun. 

Tugas beratpun sudah menanti Dahnial, terutama untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada di Kabupaten HSS dan dapat terus menjaga daerah tetap dalam keadaan kondusif. 

Tugas ini langsung disampaikan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sesaat setelah melantik Dahnial. 

“Kepada saudara (Dahnial,  red)  yang baru saja dilantik, saya mengharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama mensukseskan pelaksanaan pilkada di Kabupaten HSS dan dapat menjaga kondisi daerah agar tetap kondusif” pesan Gubernur. 

Selain itu, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin juga berpesan untuk dapat bekerja professional, dapat menjaga netralitas ASN dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten HSS nanti, serta setelah selesai menjabat dapat melaporkan hasil kinerjanya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati HSS Kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalsel. 

“Saya juga berpesan agar dapat bekerja secara professional, menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada, serta setelah selesai menjabat dapat melaporkan hasilnya kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalsel” tambahnya. 

Sementara itu, nampak rona wajah bahagia terpancar dari Dahnial Kifli yang baru saja menjabat sebagai Penjabat Bupati HSS. 

Ia mengaku siap untuk mengemban amanah dan siap untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang diperintahkan oleh Gubernur Kalsel. 

“Saya siap melaksanakan tugas Sebagai Penjabat Bupati HSS, dan siap untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten HSS, menjaga netralitas, dan menjaga daerah agar tetap kondusif” tegasnya. (rny/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad