Catatan Silaturrahmi Paman Birin di Bulan Suci, Rumah Ibadah Tabalong Dibantu Rp 1,5 M - Bingkai Banua

Thursday, June 7, 2018

Catatan Silaturrahmi Paman Birin di Bulan Suci, Rumah Ibadah Tabalong Dibantu Rp 1,5 M

Catatan Silaturrahmi Paman Birin di Bulan Suci, Rumah Ibadah Tabalong Dibantu Rp 1,5 M

Tabalong - Memasuki sepuluh terakhir Ramadan 1439 Hijriah, Gubernur Kalimantan Selatan, memanfaatkan bulan penuh kemuliaan itu dengan terus menjalin silaturahmi bersama masyarakat.
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Menyerahkan Bantuan Dana Hibah di Kabupaten Tabalong
Bertempat di Masjid Ash Siratal Mustaqim Tanjung, bersama ratusan masyarakat, para alim ulama, umara, tokoh masyarakat,  pemuda dan jamaah sekitar lingkungan masjid, gubernur tampak bahagia bisa berhadir dan bersilaturrahmi dengan masyarakat kabupaten Tabalong.

Plt Bupati Tabalong H Zony Alfiannor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Kalsel dan jajaran dalam mendukung percepatan pembangunan di Tabalong.

Sementara itu, Paman Birin sapaan akrabnya dalam Safari Ramadan 1439 Hijriah menyerahkan bantuan peningkatan pembangunan rumah ibadah untuk Kabupaten Tabalong sebesar Rp1, 5 miliar lebih. Bantuan lain adalah 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

“Ulun sangat senang pada hari ini bisa bertemu dan silaturahmi dengan pian sabarataan, masyarakat Tabalong” ucapnya.

Dikatakan Paman Birin, Pemprov Kalsel terus melakukan peningkatan kualitas infrastruktur. Tak hanya itu pembangunan bersifat non fisik, salah satunya bantuan untuk pembangunan masjid, mushala dan langar.

Gubernur Kalsel berharap dengan bantuan hibah pwmbangunan masjid, langgar dan mushala semakin menyemarakan syiar agama.(endi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Bingkai Banua | All Right Reserved