IBX5A2DB0A16D0BC Tausiyah Di Rindam VI/Mulawarman, Ust Arifin Ilham Doakan Pilpres dan Pilkada Damai - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, May 19, 2018

Tausiyah Di Rindam VI/Mulawarman, Ust Arifin Ilham Doakan Pilpres dan Pilkada Damai

Tausiyah Ramadhan dan Dzikir Dipimpin Oleh Ust Arifin Ilham
Banjarbaru – Bertempat di Masjid Atarbiyah Rindam VI/Mulawarman, Ust KH Muhammad Arifin Ilham memipin dzikir dan memberikan Tausiah Ramadhan, Sabtu (19/5).

Dalam tausiyah ramadhan ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Wakil Walikota Banjarbaru, perwakilan dari Polda Kalsel, Korem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, serta ratusan Prajurit dan Keluarga Besar Rindam VI/Mulawarman.

Para jamaah terlihat larut dalam kekhusyu’an, bahkan ada banyak yang meneteskan air mata. Terdengar isak tangis dari sebagian jamaah saat Ust Arifin Ilham memimpin dzikir dan do’a bagi diri pribadi, orang tua, keluarga, dan bagi bangsa Indonesia. 

Dalam kesempatan ini pula, Ustadz Arifin Ilham mendo’akan pelaksanaan pilpres damai, Pilkada damai, persatuan dan kesatuan tetap terjaga, serta dalam Pilkada atau Pilpres nantinya, akan terpilih pemimpin yang amanah.

Ust Arifin Ilham juga menegaskan bahwa Islam adalah agama yang damai, agama yang mulia. 

Sebelumnya, Ust Ahmad Jaro menyampaikan tausiah terkait jihad dalam melawan hawa nafsu.

Selain itu, ust Ahmad jaro juga mengajak kepada para jamaah untuk menggantungkan segala sesuatunya kepada Sang Pencipta, Allah Swt. Karena kita sebagai manusia, adalah hamba-Nya yang lemah.

Sementara itu, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan kepada jamaah yang berhadir, bahwa kita harus bersyukur karena tergolong orang-orang yang beriman, sehingga bisa tergerak hati untuk berhadir dalam majelis zikir ini.

“Alhamdulillah, kita bersyukur karena tergolong orang-orang yang beriman, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dan bisa berhadir di majelis zikir ini” ucapnya.

kemudian, Danrindam VI/Mulawarman, Iwan MZ mengatakan bahwa Tausiyah Ramadhan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan dilaksanakannya tausiyah Ramadhan ini, Iwan berharap dapat memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt, mempererat persatuan dan kesatuan, menanamkan nilai akhlak mulia, nilai kebajikan dan keshalehan.(rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad