IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin Lepas Peserta Tour De Loksado - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, May 12, 2018

Paman Birin Lepas Peserta Tour De Loksado

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor berfoto bersama Peserta Tour De Loksado 2018
Banjarmasin, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta Tour De Loksado di Siring 0 Km Banjarmasin, Sabtu (12/5) pagi.

Sebanyak 125 peserta mengikuti Tour De Loksado yang akan menempuh jarak 176 Km dengan rute perjalanan dari Banjarmasin hingga Loksado, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dari 125 peserta ini, mereka datang dari berbagai daerah antara lain Jakarta, Medan, Bogor, Tangerang, Kaltim dan Kalsel.

Para peserta Tour De Loksado ini akan diperkirakan akan tiba di Loksado pada sore hari.

Tour De Loksado ini merupakan salah satu event wisata Kalsel yang diselenggarakan di tahun 2018, dan gelaran ini baru pertama kalinya digelar.

Melalui event ini, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin menaruh harapan akan bisa menjadi daya tarik wisata Kalsel.

Paman Birin juga mengajak kepada kepada komponen masyarakat dan peserta Tour De Loksado untuk mempromosikan potensi wisata Kalsel.

“Saya menaruh harapan besar kepada segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi membesarkan wisata Kalsel dengan ikut mempromosikan potensi wisata Kalsel” Ujar Paman Birin.

Sejumlah pejabat juga  turut menghadiri Pelepasan Tour De Loksado Bersepeda 176 Km antara lain dari  unsur Forkopimda, Sekdaprov Kalsel, Drs H Abdul  Haris Makkie, MSi dan para Kepala SKPD Pemprov Kalsel. (bdm/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad