IBX5A2DB0A16D0BC Paman Birin Bantu Rumah Tahfiz 100 Juta - Bingkai Banua

Breaking

Bingkai Banua

Inspirasi Untuk Banua

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 20, 2018

Paman Birin Bantu Rumah Tahfiz 100 Juta

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor Saat Bersahur Bersama
Saat melaksanakan kegiatan sahur bersama di Masjid Qaryah Thayyibah, berlokasi di Kompleks HKSN Permai, Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Sabtu (19/5) dini hari kemarin. Paman Birin memberikan bantuan uang pribadi sebesar Rp100 juta untuk kepentingan pengelolaan Rumah Tahfiz Qaryah Thayyibah dalam mendidik dan membina siswa.

“Ulun serahkan bantuan sebesar 100 juta untuk kepentingan pendidikan Tahfiz Alquran. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan operasional pengelola rumah tahfiz dalam memajukan pendidikan Alquran,” ucap Paman Birin.

Diharapkan Paman Birin, segenap komponen masyarakat turut memberikan bantuan mengingat keberadaan rumah tahfiz Alquran sangat penting. Kiprah utamanya tidaknya memperbanyak jumlah masyarakat penghapal Alquran, lebih dari itu adalah melahirkan generasi qurani.

“Semoga dengan banyaknya masyarakat yang mampu menghafal Alquran secara fasih, maka daerah kita semakin mendapat perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT. Amin” ucap Gubernur Kalsel ini.

Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung oleh para jamaah yang hadir, diantaranya para ulama, tokoh masyarakat, pemuda, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel,  H Abdul Haris Makkie, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.

Bantuan yang diberikan Paman Birin dari uang pribadinya merupakan komitmen dari Paman Birin untuk mendukung kegiatan lembaga pendidikan Tahfiz Alquran. 

Sementara itu H Taufiqurrahman atas nama masyarakat dan pengurus Rumah Tahfiz Alquran tampak terharu menerima bantuan uang dari gubernur. Dia hanya bisa mendoakan semoga yang telah diamal zariahkan gubernur diberikan balasan kebaikan berlipat ganda dari Allah. 

“Mari kita doakan bersama semoga gubernur dan sekeluarga, dipanjangkan umur, disehatkan badan, dan dikabulkan semua hajatnya dan senantiasa mendapatkan keberkahan serta keridhaan dari Allah SWT. Amin” doa tokoh masyarakat ini. (bdm/rr/bingkaibanua)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad